WOW! Bank Mandiri dorong nasabah miliki rumah idaman

- 3 April 2022 - 17:30

 

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) terus berupaya membantu para nasabah memiliki rumah idaman, dengan berbagai kemudahan dan penawaran menarik. Per Februari 2022, perseroan telah menyalurkan dana sebesar Rp46,2 triliun untuk kredit pemilikan rumah (KPR).

 

digitalbank.id – RUMAH adalah kebutuhan pokok setiap orang dan permintaannya terus meningkat sedangkan tanah tidak bertambah. Dengan sendirinya trend harga rumah pun akan terus meningkat. Atas dasar itu, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) terus berupaya membantu para nasabah memiliki rumah idaman, dengan berbagai kemudahan dan penawaran menarik. Per Februari 2022, perseroan telah menyalurkan dana sebesar Rp46,2 triliun untuk kredit pemilikan rumah (KPR).

EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan salah satu cara yang dilakukan perusahaan dalam mewujudkan mimpi nasabah untuk memiliki rumah adalah dengan pameran properti secara online melalui mandirifestivalproperti.com. Pameran yang digelar selama periode Maret – Juni 2022 melibatkan lebih dari 400 proyek properti dan e-commerce terpercaya yang menawarkan aneka pilihan aset properti terbaik di seluruh Indonesia. “Kami terus menawarkan kemudahan proses pembelian untuk nasabah dan masyarakat dalam mencari hunian dengan ragam penawaran program promosi yang menarik,” kata Ignatius.

Selain melalui pameran, kata Ignatius, kemudahan nasabah dalam memiliki rumah juga dapat dilakukan melalui aplikasi. Nasabah dapat mengirimkan KPR melalui Super App Livin’ by Mandiri, dengan proses approval 23 jam dan juga melakukan pemantauan proses KPR dengan aplikasi kprku.id. Dalam mandirifestivalpropert.com, tambahnya, Bank Mandiri menawarkan promo spesial dengan pilihan suku bunga KPR mulai 3,63 persen fix 3 tahun hingga fix 10 tahun untuk nasabah dan developer pilihan. “Kami menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial mulai 3,63 persen fix 3 tahun dan berbagai promo menarik lainnya,” katanya.(SAF)

 

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.