$VCG, aset kripto dari VCGamers masuki pasar global di BitMart

- 23 September 2022 - 08:04

digitalbank.id – Aset kripto dari VCGamers, yakni $VCG, baru-baru ini mengumumkan bahwa telah resmi terlisting di Centralized Exchange (CEX) Global yaitu BitMart pada awal September 2022. 

COO & Co-Founder VCGamers, Hartanto Lee menjelaskan, BitMart sendiri adalah salah satu bursa terkenal dan terpercaya dan ini adalah upaya memperluas pasar $VCG Token di kancah global.

Oleh sebab itu, kata Hartanto Lee, VCGamers ingin memberikan akses awal ke pasar global dengan mengambil bagian dalam platform GameFi terbesar di Indonesia. Berdasarkan analisa VCGamers, pengguna dan lalu lintas Bitmart terbanyak adalah India, dilanjutkan dengan Jepang, dan Amerika Serikat.

Negara-negara ini termasuk dalam lima besar industri game yang sesuai dengan proyek VCGamers, All in one Gaming Ecosystem.

“Listing di BitMart dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam menggarap project crypto asli Indonesia ini. Listing di global exchange sebagai bukti bahwa project $VCG Token digarap dengan serius. Kami yakin bahwa aset kripto tanah air mampu bersaing di market internasional,” katanya, Kamis (22/9).

Hartanto juga menyampaikan, VCGamers melakukan listing di BitMart ini juga guna menjawab tingginya permintaan pasar global. “Jadi, kami juga ingin memberikan ruang bagi crypto enthusiast di seluruh dunia untuk dapat memiliki $VCG Token dengan mudah melalui BitMart,” imbuhnya.

Sementara itu, Head of Corporate Strategy of VCGamers, Ellangga Seta menambahkan, VCGamers melakukan listing di BitMart juga untuk menjangkau komunitas crypto yang lebih luas.

“Kami berharap agar listing di BitMart dapat menjawab permintaan komunitas crypto global yang ingin memiliki $VCG Token dengan mudah,” ujar Ellangga. (HAN)

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisa secara bijak sebelum membeli dan menjual kripto. Redaksi digitalbank.id tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.