TMRW Pay, produk digital besutan UOB untuk melayani pinjaman e-commerce

- 13 Desember 2021 - 07:38

TMRW Pay memungkinkan nasabah mengelola keuangan dengan lebih nyaman. TMRW Pay memberikan nasabah pilihan berupa layanan pembayaran ditunda (deferred payment) hingga 90 hari dengan bunga 0%, serta persetujuan kredit instan melalui situs dan aplikasi e-commerce Bhinneka.

digitalbank.id – TMRW by UOB kembali membesut layanan perbankan digitalnya yang mereka beri nama TMRW Pay, sebuah layanan pinjaman e-commerce.

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengatakan TMRW Pay memungkinkan nasabah mengelola keuangan dengan lebih nyaman. TMRW Pay memberikan nasabah pilihan berupa layanan pembayaran ditunda (deferred payment) hingga 90 hari dengan bunga 0%, serta persetujuan kredit instan melalui situs dan aplikasi e-commerce Bhinneka.

“TMRW by UOB terus memanfaatkan inovasi untuk mengembangkan ekosistem mitra dan berfokus pada umpan balik nasabah serta menggali wawasan berharga untuk memberikan solusi yang progresif,” katanya dalam keterangan resminya akhir pekan lalu.

Baca juga: Financial Fitness Gym dari Nyala OCBC NISP diyakini bisa perkuat ‘otot’ finansial milenial

Menurut doa, berdasarkan data perseroan, dari Januari-Oktober 2021, lebih dari separuh transaksi yang dilakukan melalui kartu kredit TMRW berasal dari pembelian e-commerce. Konsumen terus mencari alternatif pendanaan untuk mengelola keuangan mereka seiring dengan perkembangan aktivitas e-commerce.

“Nah, kami mengantisipasi semakin tingginya minat terhadap layanan pembayaran ditunda tersebut. Untuk itu, kami senang dapat bermitra dengan Bhinneka, yang merupakan salah satu platform e-commerce terdepan di Indonesia Dalam menawarkan TMRW Pay bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan fleksibilitas yang lebih tinggi dalam pengeluaran mereka,” katanya.

Baca juga: Taipan Hong Kong Li Ka-shing akan sulap Bank Jasa Jakarta jadi bank digital keduanya di Asia

Dia menambahkan, UOB Indonesia berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak mitra untuk menjangkau konsumen dan memberikan akses yang lebih mudah terhadap kredit daring seiring dengan meningkatnya penggunaan telepon pintar.

“Kami percaya hal ini akan berkontribusi terhadap peningkatan penetrasi kredit dan percepatan perekonomian digital di Indonesia,” jelas Hendra.

TMRW by UOB merupakan bank digital yang hanya tersedia dalam bentuk mobile dan dirancang khusus untuk generasi yang cakap digital di kawasan ASEAN. TMRW by UOB yang berfokus dan berkomitmen dalam menghadirkan pengalaman perbankan digital yang sederhana, mudah, transparan, serta disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.