Setelah sempat bermasalah, Livin by Mandiri kini sudah bisa diakses kembali

Share post:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memastikan layanan Livin' by Mandiri berlogo kuning telah kembali normal dan sudah bisa diakses untuk bertransaksi setelah sebelumnya, terjadi kendala yang menyebabkan super app tersebut tidak dapat diakses sejak Jumat (25/2) pagi dan dikeluhkan nasabah.

digitalbank.id – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memastikan layanan Livin’ by Mandiri berlogo kuning telah kembali normal dan sudah bisa diakses untuk bertransaksi setelah sebelumnya, terjadi kendala yang menyebabkan super app tersebut tidak dapat diakses sejak Jumat (25/2) pagi dan dikeluhkan nasabah.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, saat ini pihaknya telah menyelesaikan proses penguraian antrian transaksi yang sempat mengalami lonjakan pada Jumat (25/2).

“Saat ini proses penguraian antrian transaksi telah selesai. Kami berterima kasih atas kesabaran nasabah,” ujar Rudi dalam keterangan tertulisnya.

Nasabah Bank Mandiri, lanjut Rudi sudah dapat menikmati beragam fitur unggulan di Livin’ by Mandiri. Antara lain, pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment), transfer antarbank via BI-Fast, hingga top up dan update saldo e-Money Mandiri secara instan.

Baca juga: Livin by Mandiri tembus 9,8 juta pengguna dengan transaksi senilai Rp1.680 triliun

Tidak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan berbagai fitur lainnya.

“Kami akan terus berupaya untuk memastikan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan Livin’ by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah,” katanya.

Sehubungan dengan adanya peningkatan transaksi yang sangat tinggi pada Jumat (25/2) terdapat lonjakan antrian yang menyebabkan sebagian nasabah kesulitan mengakses layanan Livin’ by Mandiri. Terkait hal tersebut, Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha meminta maaf atas kendala yang dialami nasabah saat mengakses Livin’ by Mandiri.

Untuk itu, Bank Mandiri telah memberlakukan buka tutup kapasitas akses untuk mempercepat antrian tersebut. “Bank Mandiri terus berkomitmen untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi keuangan nasabah,” kata Rudi.

Baca juga: Transaksi via Livin Mandiri naik pesat

Selain itu, Bank Mandiri juga mengimbau, dalam melakukan transaksi, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan e-channel Bank Mandiri, yaitu:
– ATM Bank Mandiri
– SMS Banking
– Livin’ by Mandiri (berlogo biru)
– e-Money
– Mandiri Debit
– Mandiri Kartu Kredit
– Kopra by Mandiri (untuk nasabah wholesale)

Bank Mandiri menyebut, pihaknya terus berkomitmen untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi perbankan. (HAN)

 

Related articles

KoinWorks berkomitmen jadi “The Most Impactful Fintech” di Asia Tenggara

digitalbank.id - KoinWorks, Perusahaan teknologi finansial (tekfin) merilis laporan bertajuk "Leveling Up Beyond Finance" dengan menggunakan kerangka environmental,...

Selain pacu pertumbuhan bisnis, solusi CBI mampu tingkatkan kualitas manajemen risiko Kredit Pintar

digitalbank.id - PT Kredit Pintar Indonesia, perusahaan financial technology peer-to-peer (fintech P2P) lending terdepan yang telah berizin dan...

CAR capai 33% di akhir 2022, Bank Sampoerna siap layani lebih banyak UMKM di 2023

digitalbank.id - Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) selama 2022 tercatat menyalurkan kredit sebesar Rp10,1 triliun atau meningkat 18,5%...

Selama 2022 Bank Neo Commerce masif salurkan kredit, realisasinya tembus di atas Rp10 triliun

digitalbank.id - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) secara konsisten terus meningkatkan kinerja operasional dan bisnis perbankannya, yakni...