Sasar kalangan muda, LINE Bank luncurkan fitur pinjaman digital

- 13 Juli 2022 - 12:01

LINE Bank berkomitmen menyediakan produk dan layanan finansial berbasis teknologi digital. Layanan yang dihadirkan telah disesuaikan untuk dapat menjawab setiap kebutuhan nasabah.

digitalbank.id – LINE Bank, layanan perbankan digital yang dikembangkan PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank), meluncurkan fitur pinjaman digital. Pihak bank mengklaim, fitur ini melengkapi kebutuhan finansial kaum muda dengan lebih mudah, aman, sekaligus bertanggung jawab.

Menurut Anton Hermawan, Consumer Banking Director Hana Bank, LINE Bank berkomitmen menyediakan produk dan layanan finansial berbasis teknologi digital. Layanan yang dihadirkan telah disesuaikan untuk dapat menjawab setiap kebutuhan nasabah.

“Kami dengan bangga meluncurkan fitur Pinjaman LINE Bank yang membantu lebih banyak orang untuk dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari, dan juga mengatur keuangan mereka secara bertanggung jawab. Kehadiran fitur pinjaman ini diharapkan mampu memberikan akses yang lebih mudah dalam mengajukan kredit, melalui proses yang seluruhnya berbasis ekosistem digital,” kata Anton, Selasa (12/7).

Menurut dia, nasabah juga bisa menikmati fitur-fitur lainnya yang kompetitif. “Saya mengapresiasi tim LINE Bank yang telah menciptakan inovasi dan fitur produk yang memberikan banyak manfaat bagi nasabah.”

Produk pinjaman digital ini, di tahun pertama, akan fokus menyasar wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Calon pengguna ditawarkan kemudahan seperti fitur cek limit kredit dalam satu menit, bebas biaya admin dan provisi, limit pinjaman yang besar, bebas waktu pencairan pinjaman, dan opsi pembayaran yang fleksibel. Adapun para pengguna yang telah memiliki histori kredit bank berpeluang mendapatkan kenaikan limit pinjaman.

Sementara itu, Head of Loan Product Hana Bank Emmanuela Chrisanti meyakini bahwa literasi keuangan menjadi dasar yang penting dalam mengatur keuangan pribadi. Lebih dari sekedar memberi pinjaman, produk ini diramu agar nasabah lebih bertanggung jawab terhadap pengelolaan keuangan.

“Fitur Pinjaman LINE Bank ini bertujuan untuk membantu lebih banyak orang, tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan finansial dan gaya hidup mereka, tetapi juga mengelola keuangan secara bertanggung jawab,” katanya.

Dalam rangka peluncuran fitur Pinjaman Quick Credit & KTA ini, LINE Bank oleh Hana Bank juga mengadakan program akuisisi berupa cashback dan promo bersama sejumlah pihak. Promo tersebut berlaku bagi nasabah baru LINE Bank dan belum pernah memiliki rekening LINE Bank. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.