Permintaan mobil naik jelang Ramadhan, Clipan Finance tawarkan promo kredit

- 1 April 2022 - 14:09

Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 2022, perusahaaan pembiayaan PT Clipan Finance Indonesia Tbk. (CFIN) memberikan promo pembelian mobil. Ini merupakan satu strategi perseroan untuk mengambil momentum permintaan pembiayaan kendaraan bermotor jelang Hari Raya Idulfitri.

digitalbank.id – Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 2022, perusahaaan pembiayaan PT Clipan Finance Indonesia Tbk. (CFIN) memberikan promo pembelian mobil. Ini merupakan satu strategi perseroan untuk mengambil momentum permintaan pembiayaan kendaraan bermotor jelang Hari Raya Idulfitri.

Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, penawaran menarik ini dihadirkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin melakukan pembelian mobil bekas maupun mobil baru, juga pemenuhan kebutuhan dana tunai.

“Promo ini berlaku buat konsumen yang hendak melakukan pembelian semua mobil bekas secara kredit. Selain itu, kami juga memiliki penawaran Bunga Istimewa 7,5 persen yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (1/4).

Adapun penawaran itu adalah pertama, memenuhi kebutuhan kendaraan menjelang Hari Raya Idul Fitri, perusahaan pembiayaan anak usaha PT Bank Pan Indonesia Tbk. (PNBN) ini menghadirkan program potongan angsuran hingga 30%.

Baca juga: Astra Finansial luncurkan SEVA 2.0, platform digital pembiayaan otomotif

Kedua, untuk konsumen yang berniat mengambil pembiayaan mobil baru, Clipan Finance menghadirkan Bunga Spesial 2,50 persen untuk tenor 3 tahun yang berlaku selama bulan April 2022.

Ketiga, bagi konsumen yang membutuhkan alokasi dana untuk membeli berbagai kebutuhan Lebaran, Clipan Finance mengakomodasi fasilitas pinjaman dengan jaminan BPKB mobil melalui produk Duit Cair dengan bunga mulai dari 0,7 persen per bulan. Fasilitas Diut Cair ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan renovasi rumah, investasi properti, pendidikan, pernikahan, dan sebagainya.

Adapun, promosi ini dilengkapi dengan persyaratan yang mudah dan menarik, seperti batas maksimal potongan angsuran adalah 30 persen yang disesuaikan dengan masa tenor, dan program berlaku mulai dari 1 April hingga 30 Juni 2022.

Baca juga: ACC resmikan digital operation center di Yogyakarta untuk berikan pelayanan terbaik

Harjanto mengungkap program promosi ini merupakan upaya Clipan Finance mendorong laju pertumbuhan industri pembiayaan dan industri otomotif setelah melewati tantangan akibat pandemi Covid-19. Selain itu, harapannya program ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin segera membeli mobil second/bekas.

“Clipan Finance akan menghadirkan program-program spesial dan menarik agar dapat menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat yang semakin beragam dan dinamis, khususnya perihal kebutuhan pembiayaan, bahkan termasuk pembiayaan alat berat,” tambahnya.

Baca juga: Dapat kucuran US$30 juta dari ICD, Mandala Finance fokus pada pembiayaan syariah

Yimmy Weddianto, Direktur Pemasaran Clipan Finance menjelaskan para debitur program Duit Cair pun berkesempatan mengikuti undian berhadiah sepeda motor sampai dengan bulan April 2022.

Sebagai informasi, Clipan Finance merupakan multifinance dengan produk pembiayaan andalan mobil bekas, mobil baru, dana tunai multiguna, dan alat berat. Sampai akhir periode 2021, Clipan Finance mencatat total penyaluran kredit sebesar Rp3,7 triliun, total aset tercatat sebesar Rp7,12 triliun, dan ekuitas mencapai Rp4,81 triliun. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.