Penuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat selama ramadan, Kredivo dan Kanmo Group garap transaksi paylater

- 16 Maret 2023 - 16:32

digitalbank.id – Kredivo menjalin kemitraan strategis dengan Kanmo Group, perusahaan retail gaya hidup, fesyen dan omnichannel di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang momen ramadan.

General Manager Kredivo Lily Suriani mengatakan, melalui kemitraan strategis ini, masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan ramadan dengan metode pembayaran paylater dari Kredivo di beberapa situs online dan offline dari merek-merek di bawah naungan Kanmo Group.

Menurut dia, melalui dukungan fleksibilitas layanan paylater yang dimiliki Kredivo serta pengalaman Kanmo Grup dalam bidang retail diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja.

“Kami berharap integrasi Kredivo baik di berbagai gerai offline maupun online Kanmo Group dapat meningkatkan gairah belanja masyarakat yang kini sudah mulai pulih dari dampak pandemi,” katanya, Kamis (16/3).

Lebih lanjut dia mengatakan tahun ini merupakan tahun pertama ramadan tanpa PPKM. Oleh karena itu, tren belanja diprediksi akan kembali bergairah seperti sebelum pandemi.

“Ini juga berkaca pada peningkatan nilai transaksi paylater Kredivo pada ramadan tahun 2022 dibanding 2021 untuk kategori ibu dan anak sebesar 33% serta kategori fesyen sebesar 71%,” kata Lily.

Dia menambahkan, kemitraan Kredivo dan Kanmo Group adalah untuk merespons peningkatan belanja masyarakat di masa ramadan dengan menyediakan metode pembayaran paylater dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan yang ditawarkan Kredivo.

Sementara itu, Direktur Kanmo Group Manoj Bharwani mengatakan sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan Kredivo, sebagai salah satu penyedia kredit digital di Indonesia.

“Kemitraan yang strategis ini membantu kami untuk memfasilitasi konsumen Indonesia agar dapat mengakses portofolio global milik Kanmo Group untuk memenuhi kebutuhan bayi dan anak, mainan, dan juga fesyen serta gaya hidup, sesuai dengan anggaran mereka,” ungkapnya.

Guna memaksimalkan kemitraan Kredivo dengan Kanmo Group, terdapat promo cicilan 0% dengan minimum transaksi Rp 500 ribu berlaku khusus pembayaran cicilan dengan tenor 6 bulan di merchant online dan offline Kanmo Group. Promo ini berlangsung mulai Maret hingga Mei 2023 bagi seluruh pengguna Kredivo. (HAN)

Sumber foto: Kredivo

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.