Penarikan uang tanpa kartu jadi gaya hidup sebagian nasabah blu by BCA Digital

- 29 September 2022 - 21:09

digitalbank.id – PT Bank Digital BCA (BCA Digital) mengumumkan bahwa selama periode Januari hingga September 2022, total transaksi setoran tunai tanpa kartu di ATM BCA oleh pengguna blu mencapai lebih dari Rp381 miliar dengan frekuensi setoran lebih dari 212.000.

Sementara itu, jumlah penarikan tunai tanpa kartu mencapai lebih dari Rp 289 miliar, dengan 919.000 kali penarikan. Hal ini menunjukkan bahwa transaksi tanpa kartu telah menjadi gaya hidup sebagian nasabah blu by BCA Digital.

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati mengatakan seluruh nasabah BCA Digital dapat menggunakan transaksi tanpa kartu tanpa kecuali. Perusahaan secara konsisten berusaha untuk memenuhi kebutuhan mereka dan mendengarkan masalah pelanggan mereka.

“Dari sekian banyak pengembangan produk blu, layanan setor dan tarik tunai tanpa kartu terbukti paling populer,” kata Lanny dalam siaran pers, Kamis (29 September 2022). Lanny mengaitkan kenaikan setoran dan penarikan tunai tanpa kartu dengan perilaku konsumen yang semakin digital dan ingin dapat mengakses lebih banyak dari smartphone mereka.

Apalagi sejak pandemi Covid-19, transaksi cashless dan cardless semakin diminati masyarakat luas karena transaksinya tidak perlu menyentuh orang lain. Selain itu, fitur tarik tunai dan setor tunai tanpa kartu menjadi pilihan untuk menghindari skimming. Layanan ini dilengkapi dengan kode transaksi dan PIN untuk membuat transaksi lebih aman.(SAF)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.