Musim liburan segera tiba, BNI dan Garuda tebar diskon tiket hingga 80% pada 22-28 Mei 2023

- 15 Mei 2023 - 17:59

digitalbank.id – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menawarkan diskon tiket penerbangan domestik dan luar negeri hingga 80 persen. Promo ini berlaku pada 22-28 Mei mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan diskon ini adalah bentuk kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI). Irfan menyebut promo diberikan untuk pemesanan online dalam gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023.

“Penyelenggaraan GOTF yang secara konsisten kami laksanakan tersebut merupakan upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif,” kata Irfan dalam keterangan resmi, Senin (15/5).

Irfan mengklaim diskon ini diberikan demi mengoptimalkan pertumbuhan trafik penumpang maskapai pelat merah ini. Menurutnya, hal ini diperlukan untuk mengakselerasi pertumbuhan sektor pariwisata, khususnya menjelang momen liburan sekolah.

Diskon hingga 80 persen tersedia untuk berbagai rute penerbangan, seperti Jakarta-Labuan Bajo PP hingga Jakarta-Surabaya PP. Ada juga rute internasional, misalnya Jakarta-Singapura PP hingga Jakarta-Amsterdam PP.

Selain diskon hingga 80 persen, Irfan menyebut ada potongan tambahan hingga Rp1,57 juta bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI.

Sementara itu, Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan BNI optimistis industri pariwisata bakal semakin pulih, ditandai dengan pertumbuhan transaksi travel related di kuartal I 2023 yang mencapai 77 persen secara year on year (yoy).

Menurutnya, trafik penerbangan menjadi salah satu penunjang pemulihan tersebut. “Hal ini ditunjang dengan peningkatan perjalanan baik domestik maupun internasional, dibukanya border ke negara lain, pelonggaran syarat penerbangan, dan tentunya kali ini adalah momen yang tepat karena berdekatan dengan periode libur sekolah di pertengahan 2023,” jelasnya.

Berikut daftar harga tiket Garuda Indonesia yang ditawarkan dalam program diskon GOTF 2023:

  1. Rute domestik
    Jakarta-Labuan Bajo PP mulai dari Rp2,1 juta

Jakarta-Denpasar PP mulai dari Rp1,7 juta

Jakarta-Yogyakarta PP mulai dari Rp1,1 juta

Jakarta-Sorong PP mulai dari Rp3,3 juta

Jakarta-Surabaya PP mulai dari Rp1,4 juta

Jakarta-Padang PP mulai dari Rp1,7 juta

Jakarta-Makassar PP mulai dari Rp2,1 juta

Jakarta-Medan PP mulai dari Rp2,1 juta

Jakarta-Manado PP mulai dari Rp2,6 juta

Jakarta-Lombok PP mulai dari Rp1,6 juta

  1. Rute internasional
    Jakarta-Singapura PP mulai dari Rp2,5 juta

Jakarta-Kuala Lumpur PP mulai dari Rp2,3 juta

Jakarta-Bangkok PP mulai dari Rp3,4 juta

Jakarta-Tokyo PP mulai dari Rp7,9 juta

Jakarta-Seoul PP mulai dari Rp4,7 juta

Jakarta-Sydney PP mulai dari Rp5,8 juta

Jakarta-Melbourne PP mulai dari Rp5,6 juta

Jakarta-Amsterdam PP mulai dari Rp13,3 juta

Jakarta-Hong Kong PP mulai dari Rp3,8 juta

Jakarta-Shanghai PP mulai dari Rp3,7 juta ■

Comments are closed.