Maucash targetkan MauModal bisa salurkan pinjaman Rp1 triliun untuk UMKM di 2023

- 13 Januari 2023 - 21:12

Maucash menargetkan penyaluran pinjaman melalui produk MauModal untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) tahun ini mencapai Rp1 triliun.

digitalbank.id – Maucash menargetkan penyaluran pinjaman melalui produk MauModal untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) tahun ini mencapai Rp1 triliun.

Direktur Pemasaran Maucash Indra Suryawan mengatakan MauModal adalah produk pinjaman tunai yang diluncurkan Maucash tahun 2022 agar masyarakat dapat merasakan kemudahan untuk mengakses pinjaman hingga Rp2 miliar tanpa jaminan apa pun dengan tenor hingga 24 bulan.

“Selain besar tenor dan panjang limit yang ditawarkan, proses pengajuan pinjaman MauModal sangat mudah dan cepat,” katanya, Jumat (13/1).

Menurut dia, MauModal dihadirkan agar masyarakat dapat mempunyai pemahaman penuh mengenai layanan produk pendanaan dan pengembangan usaha dari perusahaan fintech lending di Indonesia.

“Saya mendukung penuh masyarakat untuk dapat mengembangkan usaha yang dimiliki dengan MauModal. Mengapa? Karena Maucash menjadi satu-satunya pemain fintech lending yang berani menawarkan tenor cicilan hingga 24 bulan. Jadi, beriringan dengan pengembangan usaha, para pelaku bisnis masih mempunyai waktu yang panjang untuk mendapatkan keuntungan dan balik modal. Ini efektif dan sangat efisien” ujar Indra.

Tidak hanya untuk pengembangan UMKM, dia menerangkan, MauModal dapat membantu segala kebutuhan finansial dari sebuah perusahaan berskala kecil, menengah dan besar untuk dapat menggerakkan bisnis.

Artinya, Maucash membuka peluang besar kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia untuk dapat melakukan kerja sama, dengan MauModal sebagai langkah awal.

“Intinya, Maucash menargetkan penyaluran pinjaman hingga akhir 2023 sebesar Rp 1 triliun lewat MauModal. Tujuan Maucash tidak berubah, yaitu untuk mendukung inklusi keuangan di Indonesia dan menjadi salah satu kontributor terbaik untuk pemulihan ekonomi nasional. Oleh sebab itu, saluran dana pinjaman, pengembangan UMKM, dan peluang kerja sama, Maucash buka sepenuhnya” demikian Indra. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.