LinkAja Syariah raih pertumbuhan pendapatan sampai lebih dari 75% dibanding tahun lalu

- 28 Agustus 2022 - 13:08

digitalbank.id – LinkAja Syariah telah mengalami pertumbuhan positif dalam dua tahun sejak keberadaannya. Pada semester I/2022, LinkAja Syariah mencatat pertumbuhan pendapatan lebih dari 75% year-on-year, dengan transaksi keuangan, produk telekomunikasi dan transaksi merchant menjadi penggunaan jenis transaksi utama.

Jumlah pengguna terdaftar LinkAja Syariah berkembang pesat. Pada Juli 2022, pengguna terdaftar mencapai 7,5 juta, meningkat 24% dari akhir 2021. Yogi Rizkian Bahar, Presiden Direktur PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) mengatakan dalam siaran pers yang dikutip, Minggu (28/8/2022).

Sementara itu, LinkAja Syariah mendukung inklusi keuangan digital Syariah Indonesia melalui beragam fasilitas, ekosistem yang lengkap, dan komitmennya untuk selalu membantu pemerintah secara konsisten memberikan manfaat bagi beragam kebutuhan masyarakat dengan layanan keuangan yang terus berkembang yang mengacu kepada prinsip syariah sejak April 2020.

Atas kontribusinya ini, LinkAja Syariah berhasil meraih penghargaan internasional sebagai ‘Best Digital Payment Service Provider’ dalam The Asset Triple A Islamic Finance Award 2022 yang diinisiasi oleh The Asset.

The Asset Triple A Islamic Finance Awards adalah salah satu penghargaan paling bergengsi di industri keuangan. Penghargaan ini diberikan oleh The Asset, sebuah organisasi manajemen keuangan independen dengan pengalaman lebih dari 20 tahun menjalankan program kompensasi di berbagai industri. Aset melakukan serangkaian evaluasi terhadap sejumlah nominasi dan akhirnya memilih LinkAja Syariah sebagai “Best Digital Payment Service” – Layanan Pembayaran Digital Terbaik.(SAF)

 

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.