Lewat Career Fest UPI 2022, Greatedu sodorkan program Kampus Merdeka

- 1 November 2022 - 11:48

digitalbank.id – Kehadiran platform pendidikan Greatedu di ajang Career Fest UPI 2022 (UPI Job Fair), di Bandung, Jawa Barat, mendapat respons antusias mahasiswa.

Dalam ajang yang berlangsung 28-29 Oktober 2022 itu Greatedu menyodorkan peluang mengikuti Program Kampus Merdeka bagi mahasiswa maupun mereka yang baru lulus kuliah (fresh graduate).

“Peluang ini berupa Program Kampus Merdeka di mana mereka bisa magang ataupun melakukan studi independen untuk mengasah kompetensi yang spesifik,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Greatedu, Ade Irma Setya Negara dalam keterangan tertulis, Selasa, (1/11).

Dia menambahkan, pihaknya mendapat permintaan dari para mahasiswa untuk mengikuti Program Kampus Merdeka, baik untuk mengikuti magang maupun studi independen.

“Apalagi kolaborasi kami dengan banyak pelaku industri tentunya semakin memudahkan bagi para pengunjung Career Fest UPI untuk penempatan magang,” tutur Irma.

Dalam hal studi independen, tambah Irma, di Greatedu juga rutin menyelenggarakan course yang spesifik dan berkelanjutan. “Beberapa waktu lalu kami juga sudah mejalin kolaborasi dengan Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) di mana nantinya dibuat kelas-kelas seputar blockchain dan kripto,” kata dia.

Selain ratusan peserta yang berkunjung, stand Greaedu di ajang _Career Fest UPI 2022 Career Fest UPI 2022 _ juga disambangi oleh Mantan Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita. Enggar terlihat antusias berbincang tentang Program Kampus Merdeka yang disodorkan Greatedu untuk para pengunjung.

Selain di kampus UPI, Bandung, Greatedu juga akan hadir di ajang career fest 2022 di berbagai kampus lainnya di Indonesia.

“Kehadiran di kampus-kampus merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menjalin kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi di Indonesia,” ujar Irma. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.