Layanan semakin istimewa, nasabah BCA Prioritas naik 15%

- 15 April 2022 - 15:17

digitalbank.id – PANDEMI Covid-19 tentu tidak berarti terhambat semua upaya pengumpulan uang. Buktinya bisa kita lihat di Bank BCA. Baru-baru ini PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) mencatat nasabah BCA Prioritas terus mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu, jumlah nasabah BCA dengan simpanan Rp5 miliar mengalami kenaikan sebesar 15 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) per Maret 2022. EVP Individual Customer Business Development BCA, Adrianus Wagimin mengatakan bahwa Dana Pihak Ketiga (DPK) nasabah dengan simpanan di atas Rp5 miliar meningkat 17 persen yoy.

Menurut Adrianus, pertumbuhan nasabah BCA Prioritas sejalan dengan peningkatan transaksi, perluasan ekosistem dan mitra bisnis. BCA Prioritas merupakan salah satu layanan eksklusif yang dimiliki oleh BCA bagi nasabah terundang dengan sejumlah persyaratan. “Layanan BCA Prioritas menjadi bentuk komitmen yang kami hadirkan untuk senantiasa di sisi nasabah, serta tidak berhenti memberikan nilai tambah. Kami menghargai serta mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan nasabah kepada BCA dan kehadiran privilege ini menjadi bentuk wujud apresiasi.

“Tentunya melalui layanan ini kami berharap nasabah dapat terbantu dan dapat menikmati berbagai program menarik,” ujar Adrianus, dikutip dari laman resmi perseroan pada Jumat (15/4/2022). Adrianus menjelaskan BCA Prioritas hadir untuk menciptakan komunitas bagi nasabah terundang.

Untuk dapat menjadi nasabah BCA Prioritas, BCA telah menetapkan sejumlah kriteria, salah satunya nasabah harus mendapatkan undangan khusus dari BCA Prioritas. Kemudian, nasabah harus memiliki portofolio gabungan (tabungan, deposito atau investasi) dengan minimal saldo rata-rata Rp500 juta selama 1 tahun terakhir. Selain itu, nasabah BCA Prioritas juga harus menjaga saldo gabungan rata-rata sebesar Rp500 juta setiap bulannya. Apabila saldo rata-rata di bawah ketentuan, sambung Adrianus, maka nasabah akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp500.000.

“Untuk meningkatkan jumlah nasabah Prioritas tahun ini, BCA berstrategi untuk meningkatkan kenyamanan, kemudahan, dan keistimewaan nasabah dalam bertransaksi melalui pengembangan layanan, infrastruktur, sistem, dan privilege yang khusus bagi nasabah BCA Prioritas,” Papar Adrianus. Hmmm siapa nasabah BCA Prioritas berikutnya?(SAF)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.