Ini dia fitur dan promo BukaTabungan, layanan bank digital kolaborasi Bukalapak dengan StandChart

- 8 September 2022 - 13:00

Perusahaan teknologi Bukalapak bekerja sama dengan Standard Chartered meluncurkan layanan bank digital. Layanan tersebut diberi nama BukaTabungan.

digitalbank.id – Perusahaan teknologi Bukalapak bekerja sama dengan Standard Chartered meluncurkan layanan bank digital. Layanan tersebut diberi nama BukaTabungan. Layanan bank digital itu diluncurkan dengan memanfaatkan jangkauan platform all commerce dari Bukalapak dan teknologi nexus, yang merupakan solusi Banking as a Service (BaaS) milik Standard Chartered.

Menurut President Commerce & Fintech Bukalapak Victor Lesmana, layanan BukaTabungan menawarkan layanan perbankan untuk ekosistem Bukalapak yang saat ini terdiri dari lebih dari 110 juta pengguna dan 20 juta pelaku usaha.

“BukaTabungan akan menjadi produk yang menarik karena kini seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat mengakses layanan perbankan digital kelas dunia dengan mudah dan aman,” ujarnya awal pekan ini.

Layaknya bank digital lain, BukaTabungan menawarkan berbagai layanan perbankan secara virtual, mulai dari proses pendaftaran, yang memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI), pengenalan wajah biometrik, dan validasi E-KTP.

“Kemitraan ini akan turut meningkatkan lanskap layanan perbankan digital dan ekosistem teknologi, khususnya melalui pengadopsian layanan Banking-as-a-Service Standard Chartered nexus,” tutur Cluster CEO, Indonesia & ASEAN Markets Standard Chartered, Andrew Chia.

Lantas, apa saja fitur yang ditawarkan BukaTabungan untuk menarik minat masyarakat? BukaTabungan menawarkan sejumlah fitur, mulai bebas biaya admin tabungan, gratis transfer dan tarik tunai hingga 20 per bulan dengan syarat tertentu, serta suku bunga tabungan yang tinggi.

Selain itu, BukaTabungan juga menawarkan promo hingga akhir Oktober 2022, yaitu bunga tabungan sampai dengan 7 persen, cashback langsung senilai Rp 100.000 tiap pembukaan rekening, promo referral khusus untuk pengguna Bukalapak, serta diskon khusus untuk pengguna Bukalapak dan Mitra Bukalapak. (HAN)

 

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.