Indodana gandeng McDonald’s Indonesia perluas jaringan gerai ritelnya

- 1 Juli 2022 - 20:46

digitalbank.id – JAJAN di resto kelas dunia pun kini bisa beli sekarang bayar nanti. Kalau bisa nanti kenapa harus sekarang. Ini dimungkinkan ketika Indodana, salah satu platform PayLater terkemuka di Indonesia, bekerja sama dengan McDonald’s Indonesia memberikan diskon menarik pada event promo 7.7. Masyarakat bisa menikmati promo tersebut di seluruh gerai restoran cepat saji McDonald’s dengan menggunakan metode pembayaran Indodana PayLater.

Dengan Indodana PayLater, pelanggan setia McDonald’s bisa memesan makanan dan minuman melalui fasilitas Beli Sekarang, Bayar Belakangan atau yang lebih dikenal dengan PayLater. Untuk bertransaksi, pengguna Indodana PayLater cukup memindai kode barcode di aplikasi Indodana dan memasukkan kode PIN untuk konfirmasi.

Promo 7.7 yang dihadirkan Indodana dan McDonald’s Indonesia memberikan diskon 50% hingga Rp 50.000 khusus bagi pengguna Indodana PayLater yang melakukan pembelian drive thru dan take away di seluruh gerai restoran McDonald’s. Promo berlaku untuk satu kali transaksi per akun dan berlangsung satu hari, yakni pada 7 Juli 2022.

Direktur Indodana, Jerry Anson mengatakan, promo 7.7 merupakan salah satu komitmen Indodana untuk memperluas use case pembayaran digital yang mudah, cepat, dan aman melalui Indodana PayLater. Kerja sama dengan McDonald’s Indonesia ini semakin melengkapi jangkauan gerai ritel rekanan Indodana PayLater yang saat ini sudah mencapai ribuan outlet di seluruh Indonesia. McDonald’s Indonesia memiliki 259 outlet di seluruh Indonesia. 

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan McDonald’s Indonesia yang memiliki kesamaan komitmen untuk dapat secara optimal memberikan akses yang lebih luas terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong penggunaan pembayaran non-tunai dan pemerataan inklusi keuangan digital di Indonesia,” ungkapnya.

Kemudahan dalam melakukan transaksi yang cepat dan terintegrasi saat ini menjadi salah satu faktor penting yang dibutuhkan oleh para pelanggan. Bagi McDonald’s Indonesia, promo 7.7 yang diberikan bersama dengan Indodana PayLater sebagai payment channel merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang sangat antusias dengan program-program cashless dari McDonald’s Indonesia.

Sebagaimana yang telah diketahui, McDonald’s Indonesia selalu berupaya untuk menambah alternatif pembayaran demi memudahkan pelanggan, dan secara konsisten berupaya memenuhi komitmen untuk berkontribusi dalam membentuk cashless society — masyarakat tanpa uang tunai.(SAF) 

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.