Hadirkan e-Imsakiyah, BNI beri solusi praktis dan informatif bagi nasabah yang menjalankan ibadah puasa

- 23 Maret 2023 - 16:15

digitalbank.id – Menyambut bulan Ramadan 1444H, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menghadirkan solusi praktis untuk para nasabahnya dalam menjalankan ibadah puasa dan amalan lainnya. BNI mempersembahkan e-Imsakiyah BNI 2023 yang informatif dan mudah diakses.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo menjelaskan, e-Imsakiyah BNI 2023 berisi jadwal sholat lima waktu, waktu imsak, dan waktu berbuka puasa Ramadan 1444H.

“Kami memahami betapa pentingnya menjalankan ibadah puasa dengan terencana dan nyaman. Oleh karena itu, BNI hadir dengan solusi praktis dan informatif bagi para nasabah di seluruh wilayah Indonesia (WIB, WITA, WIT),” ujar Okki dalam siaran persnya, Rabu (22/3).

Selain di wilayah Indonesia, e-Imsakiyah BNI 2023 juga tersedia untuk waktu di Kantor Cabang Luar Negeri (KCLN) yaitu waktu Singapura, Hong Kong, Seoul, Tokyo, Amsterdam, London, dan New York.

Hal ini memudahkan nasabah BNI yang berada di luar negeri dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan dan amalan lainnya.

Okki menjelaskan, nasabah BNI dapat mengakses e-Imsakiyah BNI 2023 dengan mudah dan praktis melalui tautan bit.ly/e-imsakiyahBNI2023.

Dalam e-Imsakiyah BNI 2023, para nasabah dapat mengetahui jadwal sholat lima waktu di wilayah masing-masing serta waktu imsak dan waktu berbuka puasa Ramadan 1444H. Seluruh informasi tersebut disajikan dengan informatif dan mudah dipahami.

BNI berharap e-Imsakiyah BNI 2023 dapat membantu para nasabah dalam menjalankan ibadah puasa dan amalan lainnya dengan lebih terencana dan nyaman dimana pun mereka berada.

“Marhaban Ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan, dan #LompatLebihTinggi Ukir Kebaikan,” ucap Okki. ■

Comments are closed.