OttoDigital menggandeng Bank Index dalam langkah strategis menghadirkan layanan pembayaran digital terintegrasi bagi nasabah. Melalui kerjasama ini, keduanya bertekad meningkatkan pengalaman transaksi dan memberikan berbagai keuntungan loyalitas yang lebih menarik.
OttoDigital, platform teknologi finansial terkemuka, resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Bank Index, bank komersial yang kini semakin aktif dalam digitalisasi layanan. Dengan adanya kolaborasi ini, OttoDigital akan menyediakan solusi pembayaran berbasis QRIS dan program loyalitas berupa poin yang dirancang untuk menambah nilai bagi nasabah Bank Index.
Chief of Product Growth and Marketing OttoDigital, Grace Sunarjo, mengungkapkan kegembiraannya, “Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini, yang tidak hanya memperluas jangkauan solusi digital kami, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi nasabah Bank Index melalui loyalty rewards,” katanya, Kamis (31/10).
Langkah ini sejalan dengan upaya memperluas akses pembayaran digital di Indonesia, sekaligus mendukung misi inklusi keuangan digital. OttoDigital dan Bank Index berkomitmen menghadirkan layanan yang semakin inovatif dan mudah diakses, baik bagi nasabah individu maupun pelaku usaha.
Presiden Direktur Bank Index, Gimin Sumalim, menyampaikan, “Kerja sama strategis ini merupakan salah satu langkah Bank Index dalam memberikan layanan keuangan yang lebih modern, aman, dan terjangkau. Kami yakin dengan dukungan OttoDigital, kami dapat menghadirkan solusi yang relevan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dari berbagai kalangan dan mendukung pertumbuhan inklusi keuangan di Indonesia.”
Dengan sistem QRIS sebagai metode pembayaran utama, proses transaksi di gerai fisik maupun online akan lebih cepat dan efisien. Tak hanya itu, OttoDigital juga menghadirkan sistem poin loyalitas di mana nasabah Bank Index bisa mengumpulkan poin dari pengendapan saldo rata-rata per bulan. Poin ini dapat digunakan untuk diskon biaya transaksi atau ditukar dengan e-voucher pilihan.
Kolaborasi ini diharapkan akan memberi dampak positif bagi kedua pihak dan semakin mempermudah nasabah dalam menikmati transaksi yang lebih fleksibel dan efisien. Dengan layanan digital yang terintegrasi, Bank Index dan OttoDigital siap memberikan pengalaman perbankan yang modern dan menyenangkan. ■