Briix Group luncurkan platform investasi properti terintegrasi pertama di Indonesia

- 5 April 2023 - 21:46

digitalbank.id – Briix Group meluncurkan platform dan penyedia pembiayaan properti nonbank terintegrasi pertama di Indonesia. Layanan fintech Briix telah tercatat dan mempunyai lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

CEO Briix Group Conrad Warren mengatakan, platform Briix menyediakan layanan menyeluruh untuk investasi properti.

Melalui aplikasi Briix, pengguna dengan nyaman dapat mengajukan pinjaman dan membuat akun digital untuk mengelola transaksi, mengakses laporan investasi secara real time serta mendapatkan masukan dan analisa untuk portfolio investasi properti yang mereka miliki.

“Melalui aplikasi ini, jaminan pembiayaan dan pinjaman sebesar 70% dari nilai properti, dapat diakses melalui akun one-stop-shop Briix, dengan tawaran suku bunga tetap hingga 12 tahun, dan juga solusi pembayaran yang dapat disesuaikan,” katanya, Rabu (5/4).

Menurut dia, target market Briix adalah para investor yang ingin menambahkan properti dalam portofolio investasi mereka, karena investasi properti telah terbukti secara historis merupakan aset yang aman dan terukur, juga nilainya cenderung meningkat dalam kondisi ekonomi yang tak stabil.

“Perusahaan kami tentunya tidak luput dari tantangan ke depannya, seperti potensi bunga Bank Indonesia yang meningkat, namun demikian status Briix yang teregulasi dan memiliki rekam jejak sebagai perusahaan dengan spesialisasi investasi properti yang terdepan di Indonesia, menjadikan kami siap untuk menghadapinya,” ujarnya.

Briix, saat ini, menawarkan sejumlah properti di Bali dan Lombok, yang mewakili peluang investasi terbaik bagi para investor Indonesia dan asing, karena merupakan pasar yang cenderung maju dan berkembang – ini telah terbukti selama pandemi covid-19 berlangsung, di mana Bali merupakan salah satu dari pasar properti global terbaik. ■

Comments are closed.