Indodana gandeng TREVO siapkan aplikasi paylater pesan mobil rental jelang mudik Lebaran 2023

- 7 April 2023 - 06:48

digitalbank.id – PT Artha Dana Teknologi (Indodana) mengumumkan telah menggandeng TREVO, aplikasi pemesahan mobil rental dalam layanan paylater guna mempermudah masyarakat dalam pemesanan mobil rental atau sewa di saat mudik Lebaran 2023.

Jerry Anson, Direktur Indodana mengatakan, penggunaan mobil sewa saat mudik memberikan nilai tambah dari segi kemudahan waktu perjalanan dan istirahat yang lebih fleksibel, serta mendukung jangkauan mobilitas yang lebih luas untuk bisa mengunjungi dan berlibur dengan keluarga di kampung halaman.

“Kami berharap bisa ikut mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menggandeng TREVO sebagai rekanan sewa mobil terpercaya melalui dua promo mudik yang bisa pengguna manfaatkan,” katanya dalam keterangannya, pekan ini.

Menurut dia, promo yang ditawarkan diharapkan dapat membuat mudik Lebaran lebih mudah, tenang, dan nyaman dengan beragam pilihan sewa mobil sesuai kebutuhan. 

Promo yang ditawarkan Indodana dapat dimasukkan di halaman pembayaran Indodana dalam proses checkout aplikasi TREVO dan dapat digunakan sekali untuk setiap pengguna selama periode promo.

“Promo ini berlaku bagi semua pengguna Indodana, baik pengguna setia dan pengguna baru selama periode 1 Maret – 30 April 2023. Segera manfaatkan promonya untuk kemudahan pulang ke kampung halaman pada libur Hari Raya Idulfitri tahun ini,” kata Jerry.

Sementara itu General Manager TREVO Rizki M menjelaskan, melalui kerjasama ini, pihaknya mencoba untuk menghadirkan layanan dan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia agar pengalaman mudik mereka lebih nyaman dan optimal.

“Hal Ini sejalan dengan kampanye #TREVOSelaluAda  bersama dukungan fitur bayar nanti atau PayLater dari Indodana. Harapan kami bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menyewa dan mendapatkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan mudik masyarakat,” demikian Rizki. ■

Comments are closed.