Atome terus kembangkan ekosistemnya, tambah 600 outlet di kuartal I/2023

- 5 April 2023 - 12:19

digitalbank.id – TIME to own it, saatnya untuk miliki apa yang kamu inginkan. Inilah antara lain motto Atome, penyedia layanan layanan buy now pay later atau BNPL. Layanan ini sangat tepat bagi pelanggan yang ingin cepat memiliki barang yang diinginkan tanpa harus menunggu lama karena ada Atome. Di tahun 2023 ini, Atome siap menjadi pihak yang akan fokus memperluas ekosistem bisnisnya. Langkah ini dilakukan sebagai strategi untuk meraih profitabilitas dan menjaga pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan. 

Sepanjang kuartal I 2023, Atome telah berhasil menambah 135 merchant yang bergabung dalam ekosistemnya dengan total outlet sebanyak 600. Tambahan ini terutama datang dari merchant sektor otomotif, olahraga, dan home appliance.

Rizki Fadhilla, General Manager Atome mengatakan, potensi pasar BNPL di Indonesia sangat besar karena jumlah masyarakat kelas menengah sangat banyak. “Hal ini membuat kami termotivasi untuk terus memperluas penetrasi bisnis, terutama menjangkau lebih banyak sektor,” ujarnya, Selasa (4/4).

Comments are closed.