OK Bank gandeng Commerce Finance salurkan pinjaman ke konsumen Shopee

- 27 April 2022 - 18:12

PT Bank Oke Indonesia Tbk (OK Bank) kembali memperluas jaringannya dengan menggandeng perusahaan PT Commerce Finance dalam kerja sama strategis berupa pemberian fasilitas pinjaman (channeling) untuk produk Shopee Pay Later (SPayLater).

digitalbank.id – PT Bank Oke Indonesia Tbk (OK Bank) kembali memperluas jaringannya dengan menggandeng perusahaan PT Commerce Finance dalam kerja sama strategis berupa pemberian fasilitas pinjaman (channeling) untuk produk Shopee Pay Later (SPayLater).

Produk SPayLater dapat digunakan untuk membayar dengan pilihan metode cicilan, saat bertransaksi secara online melalui e-commerce Shopee. OK Bank merupakan perseroan hasil merger antara Bank Oke Indonesia dan Bank Dinar pada 2019 dan berfokus pada sektor ritel dan channeling di Indonesia.

Dengan layanan program perbankan yang dimiliki, OK Bank berharap dapat memperluas penyaluran fasilitas pendanaan dan membantu peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: OK Bank hadirkan OK KTA bagi masyarakat yang akan mudik lebaran

“Dapat berkolaborasi dengan Commerce Finance untuk produk SPayLater, merupakan suatu langkah awal yang baik sebagai bentuk keseriusan komitmen kami untuk dapat terus memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia. Kami yakin kerja sama ini serta layanan produk perbankan yang kami berikan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat,” kata Park Young Man, CEO OK Bank, Rabu (27/4).

Selain memperluas penyaluran kredit channeling, dia menuturkan, OK Bank berfokus pada produk OK KTA. OK Bank mengakui, kerja sama lintas platform di Indonesia juga menjadi solusi dalam menjangkau nasabah baru, serta masyarakat yang belum tersentuh produk dan layanan keuangan (unbanked).

Baca juga: Traveloka kolaborasi dengan Bank Jago perluas layanan paylater

“Kami selalu mengedepankan pelayanan akses keuangan yang mudah dan efektif. Kerja sama ini akan semakin memperkuat langkah kami dalam memfasilitasi dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat,” kata dia.

Ke depan, dia menyatakan, OK Bank akan terus berinovasi serta menggandeng lebih banyak lagi mitra, untuk bersama-sama dapat membantu program pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi setetal pandemi Covid-19, serta mendorong pemerataan ekonomi bagi seluruh masyarakat Indonesia. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.