Ditopang loyalitas nasabah, BCA bukukan pencapaian KPR Rp100 triliun

- 12 Mei 2022 - 18:31

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil membukukan pencapaian Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp100 Triliun pada tanggal 22 April 2022 lalu. Pencapaian tersebut merupakan bukti dari loyalitas nasabah setia BCA dalam mewujudkan hunian impian melalui KPR BCA.

digitalbank.id – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil membukukan pencapaian Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp100 Triliun pada tanggal 22 April 2022 lalu. Pencapaian tersebut merupakan bukti dari loyalitas nasabah setia BCA dalam mewujudkan hunian impian melalui KPR BCA.

Menandai pencapaian spesial tersebut, BCA melakukan seremoni penandatanganan prasasti untuk mengabadikan momen spesial tersebut oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman bersama EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Direct lending akan jadi fitur andalan Blu

Jahja mengungkapkan, di tengah tantangan pandemi yang telah berlangsung selama 2 tahun belakangan, pencapaian penyaluran kredit perseroan melalui KPR tersebut merupakan wujud dari komitmen BCA dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan terutama hunian.

Sementara itu Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman dalam siaran persnya Kamis (12/5) mengatakan BCA patut bersyukur atas pencapaian akumulatif penyaluran kredit perseroan melalui KPR sebesar Rp100 Triliun ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada segenap nasabah setia BCA dan kepada segenap karyawan BCA atas kinerja luar biasa yang tidak mudah di masa pandemi ini,” ujar Suwignyo.

Baca juga: Ini dia 20 bank terbaik di Indonesia versi Forbes, BCA, DBS dan Mandiri teratas

Sementara itu EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon mengatakan KPR BCA akan selalu berupaya untuk menjadi perbankan pilihan utama masyarakat dalam penyaluran fasilitas KPR melalui: bunga yang kompetitif, pelayanan yang terbaik, kemudahan proses, serta pengembangan dalam hal teknologi dan produk seperti digitalisasi dan inovasi, sehingga Nasabah akan sangat dimudahkan dalam mengajukan KPR. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.