Helat Match Arc, BNI Ventures kolaborasi dengan Block71 dan Innovation Factory Indonesia

- 3 September 2024 - 17:35

BNI Ventures berkolaborasi dengan Block71 dan Innovation Factory Indonesia menggelar Match Arc, sebuah platform business matchmaking yang mempertemukan perusahaan rintisan alias startup dengan unit kerja serta anak perusahaan di bawah naungan BNI Group.

Menurut Eddi Danusaputro, CEO BNI Ventures, acara ini menjadi jembatan yang menghubungkan ekosistem startup dengan dunia perbankan, membuka jalan bagi kerja sama yang lebih erat dan inovatif.

“Dengan terselenggaranya Match Arc, kami berharap dapat menjadi penghubung antara startup yang dinamis dengan korporasi, mendorong inovasi bersama yang bisa memberikan dampak nyata dalam transformasi digital,” katanya, Selasa (3/9).

Sementara itu, SVEP IT PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Victor Erico Korompis menyatakan, Match Arc memberikan kesempatan bagi startup dan unit bisnis untuk berdiskusi secara mendalam mengenai tantangan bisnis dan solusi yang ditawarkan oleh teknologi terbaru.

Kategori kolaborasi yang dibahas mencakup berbagai bidang, seperti manajemen aset, pemantauan karbon, dan teknologi untuk regulasi perbankan. Format acara yang interaktif memungkinkan peserta untuk mengidentifikasi sinergi dan mengeksplorasi kemungkinan kerja sama lebih lanjut.

BNI Ventures berharap dapat terus memfasilitasi kerjasama yang berkelanjutan antara startup dan unit bisnis di masa mendatang.

Kolaborasi ini diharapkan dapat terus mendorong inovasi di ekosistem teknologi Indonesia, sejalan dengan visi BNI Ventures sebagai katalis dalam perkembangan digital. ■

Comments are closed.