Akomodir kebutuhan nasabah dalam mengelola keuangan, di Livin’ by Mandiri kini bisa buka 5 rekening sekaligus

- 17 Mei 2023 - 10:38

digitalbank.id – PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus meningkatkan layanan super apps Livin’ by Mandiri guna memperluas layanan terhadap nasabah. Di fitur terbaru Livin’, kini nasabah bisa membuka 5 rekenibg sekaligus tanpa harus datang ke kantor cabang.

Direktur Jaringan & Retail Banking Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, selain nasabah pengguna Livin’ by Mandiri bisa langsung melakukan pembukaan hingga lima rekening sekaligus tanpa perlu ke kantor cabang, nasabah juga dapat secara leluasa memilih jenis kartu debit untuk setiap tabungan yang dimiliki, baik berupa kartu fisik, virtual, maupun keduanya.

“Nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dapat menempatkan dana yang dimiliki sesuai dengan peruntukan atau kebutuhan. Nggak perlu lagi download banyak aplikasi perbankan, cukup satu di Livin’ by Mandiri,” ujarnya dalam keterangan resminya, Selasa (16/5).

Menurut dia, rekening tambahan ini dapat dipergunakan nasabah untuk mengelola ragam kebutuhan finansial. Mulai dari tabungan dana darurat, pembelian, pembayaran atau untuk kebutuhan menabung lainnya.

Berbeda dengan tabungan rencana atau deposito, rekening tambahan yang dibuka di Livin’ by Mandiri bisa digunakan sebagai sumber pembayaran.

“Dengan adanya fitur ini, nasabah bisa memiliki banyak tabungan, dan namanya bisa di-personalized sesuai dengan keinginan, tabungan darurat, tabungan iuran bulanan, hingga kebutuhan lifestyle atau gaya hidup lain,” tutur Aquarius.

Tak hanya fitur Buka Tabungan Tambahan, Bank Mandiri juga membubuhi fitur lain di Livin’ by Mandiri yaitu ubah PIN Kartu Debit atau Kredit, Request Kartu Debit Fisik, sampai Copy Billing Address.

Dengan kehadiran berbagai layanan tersebut, bank berlogo pita emas ini berharap transaksi digital dapat terus meningkat, selaras dengan langkah Bank Mandiri untuk terus bertransformasi secara digital.

“Fitur-fitur terbaru ini adalah bukti komitmen Bank Mandiri dalam memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan inovatif bagi nasabah. Ke depan, Bank Mandiri akan terus berupaya mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan nasabah untuk menyajikan solusi finansial yang sesuai dengan harapan masyarakat,” katanya. ■

Comments are closed.