Bank OCBC NISP gandeng Red Hat untuk perkuat m-banking One Mobile

- 25 Maret 2023 - 13:32
PT Bank OCBC NISP mencatat peningkatan aktivitas digital nasabah individu melalui aplikasi mobile banking, ONe Mobile – aplikasi untuk bantu menumbuhkan uang.

digitalbank.id – LAYANAN yang cepat, aman dan ramah pengguna adalah tujuan utama pemanfaat teknologi perbankan. Itu pula yang antara lain diupayakan oleh Bank OCBC NISP. Baru-baru ini manajemen mengumumkan terjalinnya kerja sama dengan perusahaan penyedia solusi open source Red Hat, untuk mengembangkan aplikasi m-banking ONe Mobile.

Agar unggul di tengah persaingan di era digital, OCBC NISP menjamin ONe Mobile akan lebih cepat dan ramah pengguna. Pengumuman kerja sama ini dilakukan pada 15 Maret lalu, diharapkan teknologi dari Red Hat dapat membantu nasabah untuk memenuhi kebutuhannya dalam koridor yang luas.

“Konsep dari digitalisasi yang kami adopt, tidak berhenti pada bagaimana bank itu bisa melayani nasabahnya, tapi bagaimana kapabilitas bank itu bisa di-expand sehingga nasabah tidak hanya bisa mengakses layanan OCBC NISP melalui layanan bank saja, tapi layanan-layanan yang sudah menjadi preferensi nasabah kami di kehidupan sehari-harinya, seperti ride hailing, food, entertainment, dan sebagainya,” ucap Komang Artha Yasa, Information Technology Division Head Bank OCBC NISP, dalam keterangan resmi.

Comments are closed.