Berkat WON by BWS, buka rekening di Bank Woori Saudara kini sudah full digital

- 18 Januari 2023 - 13:08

Bank Woori Saudara (BWS) melalui aplikasi mobile banking BWS meluncurkan WON by BWS. Ini adalah layanan buka rekening secara digital.

digitalbank.id – Bank Woori Saudara (BWS) melalui aplikasi mobile banking BWS meluncurkan WON by BWS. Ini adalah layanan buka rekening secara digital.

Benny S. Tan, direktur IT, jaringan & Operasional BWS mengatakan, peluncuran WON by BWS merupakan langkah inovasi BWS dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabah.

“Terobosan ini memberikan pengalaman perbankan yang nyaman, aman, dan berbeda,” ujarnya, Rabu (18/1).

Menurut dia, nasabah BWS dengan WON by BWS dapat melakukan pembukaan rekening secara online menggunakan teknologi biometric dan liveness detection yang terkoneksi langsung dengan sistem Dukcapil untuk mendukung keabsahan calon nasabah.

Diharapkan dengan adanya proses pembukaan rekening secara mandiri dapat meningkatkan jumlah pengguna mobile banking Bank Woori Saudara.

Selain itu, untuk menjaga dan meningkatkan keamanan, BWS menambahkan biometric access seperti face id dan fingerprint ke dalam aplikasi mobile banking nasabah.

Dengan fitur ini, keamanan mobile banking BWS menjadi lebih andal dan mutakhir. Fitur lain yang nantinya akan disematkan di dalam WON by BWS yaitu adanya sistem pembayaran menggunakan QRIS yang dapat memudahkan transaksi pembayaran dan pembelian di 22 juta merchant di seluruh Indonesia.

WON by BWS juga dilengkapi oleh fitur top up uang elektronik serta kemudahan transaksi dengan fitur tarik tunai tanpa kartu baik melalui ATM maupun 20.000 lebih gerai ritel ternama di Indonesia.

Bank Woori Saudara berkomitmen untuk terus melakukan terobosan dan inovasi untuk menjadi yang terbaik dalam mendukung aktivitas sehari-hari keuangan nasabah dan juga menjawab tantangan kebutuhan zaman.

“Komitmen besar BWS adalah terus menghadirkan fitur-fitur inovatif dalam memberikan solusi perbankan di Indonesia,” tandas Benny. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.