Bank Mandiri pastikan bagikan dividen senilai total Rp24,7 triliun!

- 14 Maret 2023 - 11:12

Darmawan melanjutkan, keputusan pembagian dividen juga dilakukan dengan mempertimbangkan rencana akselerasi serta ekspansi bisnis serta kebutuhan permodalan Bank Mandiri. Adapun, setelah pembagian dividen, rasio kecukupan modal atau capital adequacy ratio (CAR) Bank Mandiri sampai dengan akhir tahun 2023 diproyeksikan tetap terjaga di level optimal.

Darmawan menambahkan, pihaknya optimis dengan beragam pengembangan serta inovasi digital yang tengah dijalankan dapat mampu mendukung rencana bisnis berkelanjutan Bank Mandiri termasuk mendorong fungsi intermediasi yang menjadi core bisnis perseroan.

“Sejalan dengan momentum pertumbuhan ekonomi, kami optimis kinerja Bank Mandiri akan terus membaik. Ke depan, kami akan terus memacu pengembangan bisnis dan layanan Bank Mandiri agar dapat memenuhi ekspektasi seluruh stakeholder perseroan,” imbuh Darmawan.

Pada tahun lalu, Bank Mandiri berhasil mencetak pertumbuhan kinerja yang solid sepanjang tahun 2022. Bank Mandiri menggunakan strategi bisnis yang konsisten kepada segmen potensial dan proses optimalisasi digital yang perseroan.

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.