Sasar penggemar traveling dan dining, PermataBank luncurkan PermataUltimate Card

- 28 Agustus 2024 - 16:14

PT Bank Permata Tbk (BNLI) atau PermataBank meluncurkan PermataUltimate Card yang ditujukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, terutama pecinta traveling dan dining. Peluncuran kartu kredit ini merupakan bentuk komitmen PermataBank untuk menghadirkan kartu yang bukan sekadar alat pembayaran tapi juga memberikan nilai lebih bagi nasabah PermataBank sesuai gaya hidupnya.

Direktur Utama PermataBank Meliza M Rusli mengatakan bahwa PermataUltimate Card merupakan kerja sama pertama perseroan dengan JCB dan ditujukan untuk segmen affluent yang ingin memiliki pengalaman terbaik, khususnya saat traveling dan dining.

Peluncuran kartu kredit ini juga merupakan komitmen PermataBank untuk menghadirkan alat pembayaran yang memberikan nilai lebih bagi nasabah PermataBank sesuai dengan gaya hidupnya. Dengan kerja sama strategis ini, kami berharap dapat membuka manfaat kemitraan yang lebih luas bagi kedua belah pihak,” katanya saat peluncuran PermataUltimate Card di Jakarta, Rabu (28/8).

PermataUltimate Card merupakan kerja sama PermataBank dengan JCB, principal kartu kredit asal Jepang. Kartu kredit ini ditujukan bagi segmen affluent yang ingin menikmati lebih banyak manfaat bertransaksi menggunakan kartu kredit.

PermataUltimate Card memberikan penawaran istimewa melalui Program Welcome Bonus sebesar 20.000 airlines miles dan keunggulan produk dimana pada setiap transaksi ritel dining sebesar Rp5.000 dapat ditukarkan dengan 1 miles penerbangan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Segmen affluent adalah segmen masyarakat yang menjembatani kelompok dengan ekonomi menengah dan atas. Berdasarkan studi terkini terkait segmen affluent di Asia Tenggara, segmen tersebut di Indonesia mencapai 9% dan berkontribusi lebih dari 30% kekayaan rumah tangga. Kebanyakan dari mereka memiliki rentang usia antara 20 hingga 49 tahun. Sampai dengan 2030, mereka diperkirakan akan bertambah secara signifikan hingga tiga kali lipat.

“Kerja sama dengan PermataBank memungkinkan kami untuk memperluas jangkauan atas pengguna kartu kredit di Indonesia. PermataBank merupakan mitra strategis bagi JCB karena kemampuannya dalam menjangkau segmen affluent. Kami percaya bahwa kemudahan dalam bertransaksi yang ditawarkan sekaligus akses terhadap pengalaman unik serta layanan eksklusif ala Jepang akan mampu memberikan nilai lebih bagi pengguna kartu kredit di Indonesia,” ungkap President & CEO of JCB International Co Ltd, Yoshiki Kaneko.

PermataUltimate Card mempersembahkan Welcome Bonus sebesar 20.000 miles yang diberikan bagi nasabah prioritas PermataBank dengan minimum akumulasi transaksi Rp25 juta per bulan selama tiga bulan berturut-turut sejak kartu disetujui. Selain itu, untuk setiap transaksi pembelanjaan ritel dining Rp5.000 atau setiap transaksi pembelanjaan ritel lainnya Rp 10.000 nasabah akan mendapat 1 point reward senilai 1 mile KrisFlyer atau 1 mile GarudaMiles.

Sementara itu, Direktur Consumer Banking PermataBank, Djumariah Tenteram, mengatakan bahwa PermataUltimate Card ditujukan untuk memberikan pilihan eksklusif dalam menikmati berbagai keuntungan bagi nasabah private dan priority PermataBank. Diharapkan PermataUltimate Card bisa memberikan nilai tambah signifikan dan mendukung pertumbuhan nasabah kartu kredit PermataBank ke depan.

Pemegang kartu PermataUltimate Card juga dapat menikmati beragam program promosi dari JCB seperti diskon hingga 25% untuk transaksi di lebih dari 100 restoran Jepang di Indonesia yang bekerja sama dengan JCB. Selain itu, pemegang kartu Jepang mendapat akses ke bermacam promo di merchant-merchant ternama di Jepang, contohnya seperti cashback 10% di premium outlet seperti Gotemba, cashback 8% di Don Quijote mulai Oktober 2024, menikmati pengalaman premium seperti medical check-up atau beauty treatment, serta banyak lagi promo menarik lainnya.

Layanan Ultimate dari JCB juga tersedia untuk semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup nasabah pemegang PermataUltimate Card meliputi akses gratis ke JCB Plaza Lounge, akses ke layanan JCB Concierge Desk, dan akses delapan kali ke Airport Lounge dan LoungeKey bekerja sama dengan JCB di negara-negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, China, Korea Selatan, Jerman, Inggris, Taiwan, Vietnam, dan Hawaii.

Untuk melengkapi persembahan istimewa ini, 50 nasabah Priority Banking pemegang PermataUltimate Card yang memiliki transaksi tertinggi dalam periode September-Desember 2024, berkesempatan mendapatkan tiket penerbangan gratis kelas Bisnis Jakarta-Tokyo PP dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Desain premium PermataUltimate Card memberikan kesan elegan dan mewah dengan kombinasi warna sakura dan warna truthful blue. Pemegang kartu akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik yang akan membawa nasabah menjelajahi dunia bernuansa Japanese lifestyle di manapun berada yang disediakan oleh JCB. ■

Comments are closed.