Fuse dan Simas Jiwa luncurkan ‘Simas Dana Pasti’, apa saja kelebihannya?

- 8 Agustus 2024 - 10:42

FUSE, satu perusahaan insurtech bekerja sama dengan PT Asuransi Simas Jiwa (Simas Jiwa) meluncurkan produk asuransi jiwa dwiguna Simas Dana Pasti. Produk ini tersedia di aplikasi Fuse Pro.

Co-founder & Chief Executive Officer (CEO) Fuse, Ivan Sunandar mengatakan, Fuse dan Simas Jiwa dalam hal ini ingin memastikan nasabah mendapatkan akses ke produk yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan finansial yang optimal dengan pengembalian premi di akhir masa kontrak.

“Simas Dana Pasti menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk terus menawarkan solusi asuransi terbaik dan relevan bagi masyarakat Indonesia, sekaligus memperluas pasar asuransi jiwa melalui platform digital,” katanya, Rabu (7/8).

Menurut dia, produk asuransi terbaru ini dirancang untuk menjadi bagian dari perencanaan finansial keluarga dengan perlindungan yang maksimal, serta keunggulan premi kembali dan berkembang optimal, terlepas dari ada atau tidak adanya klaim asuransi.

“Produk ini akan dipasarkan oleh lebih dari 100 ribu tenaga pemasar/pengguna Fuse Pro yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan menggunakan aplikasi Fuse Pro,” katanya.

Simas Jiwa juga optimis bahwa Simas Dana Pasti akan diterima dengan baik di pasar dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan perlindungan jiwa yang komprehensif. Dilengkapi fitur unggulan seperti perlindungan terhadap 50 penyakit kritis sejak stadium awal, dengan manfaat total 150% dari uang pertanggungan dengan maksimal Rp1 miliar, produk tersebut dinilai dapat memberikan solusi menyeluruh bagi nasabah dalam menghadapi risiko yang mungkin terjadi.

Direktur Utama Simas Jiwa Dewi Listyaningtyas bilang, asuransi ini melindungi kualitas hidup nasabah dan keluarga dari kesulitan keuangan jika terjadi risiko penyakit kritis.

“Anda bisa tetap hadir untuk orang-orang yang dikasihi. Dengan dukungan platform teknologi Fuse yang kuat dan scalable, kami yakin produk ini dapat dipasarkan secara luas dan memberikan manfaat bagi banyak masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, kedua perusahaan telah menjalin kemitraan yang sukses, salah satunya dibuktikan dengan penghargaan ‘Exponential Growth of the Year’ yang diterima di ajang Sinar Mas Digital Day 2023. Penghargaan ini diberikan oleh salah satu grup konglomerasi terbesar di Indonesia, Sinar Mas, atas pencapaian kolaborasi strategis antara Fuse dengan Simas Jiwa dan Simas Insurtech yang merupakan anak usaha Sinar Mas di bidang layanan finansial. ■

Comments are closed.