MNC Bank co-branding kartu kreditnya dengan Citilink, cek benefit bagi card holder

- 23 Juli 2024 - 18:13

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank yang merupakan anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan bagian dari MNC Group (BHIT) melakukan seremoni penandatanganan perjanjian kerja sama program Kartu Kredit Co-Branding dengan PT Citilink Indonesia (Citilink).

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna dan Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F. Agus serta disaksikan oleh Vira Widiyasari, Country Manager PT Visa Worldwide Indonesia dan Yudi Hamka Direktur Utama MNC Kapital.

Para pemegang Kartu Kredit Co-Branding “MNC Bank Citilink VISA Card” berhak memperoleh sejumlah benefit eksklusif.

Dengan kerja sama itu, para pemegang kartu kredit co-branding MNC Bank Citilink VISA Card berhak memperoleh sejumlah benefit eksklusif, antara lain welcome bonus launching 5.000 mil bagi nasabah baru yang melakukan transaksi retail dengan akumulasi minimal Rp 2 juta dalam satu bulan kalender (periode 1 Mei 2024-31 Agustus 2024) dan welcome bonus reguler 1.000 miles bagi nasabah existing yang tidak memenuhi syarat poin di atas.

Kemudian, bebas iuran tahunan untuk dua tahun pertama, program cicilan 0% untuk transaksi online e-commerce yang bekerja sama, dan fasilitas cicilan MNC Pay sampai dengan 24 bulan dengan bunga ringan (0,99% hingga 1,25%).

“Sebagai bank yang telah berpengalaman dalam produk perbankan kartu kredit, MNC Bank terus memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya melalui berbagai inovasi yang dilakukan, termasuk menggandeng Citilink Indonesia sebagai salah satu perusahaan maskapai terkemuka di negeri ini,” ujar Rita Montagna, Selasa (23/7).

Melalui kerja sama ini, MNC Bank menghadirkan layanan kartu kredit co-branding, program loyalitas, dan solusi pembayaran digital, untuk memudahkan para pelanggan Citilink Indonesia dalam memesan tiket serta melakukan transaksi lainnya secara aman dan nyaman,.

Yudi Hamka menyatakan, MNC Bank tidak hanya merupakan unit bisnis MNC Kapital, melainkan pusat ekosistem jasa keuangan milik MNC Group. MNC Bank aktif berkolaborasi dengan berbagai industri untuk menjangkau pasar yang lebih luas sekaligus terus memberikan nilai tambah bagi nasabahnya.

“Kali ini, kekuatan MNC Bank disatukan dengan keunggulan Citilink yang saya yakini segera membuahkan hasil signifikan bagi kedua pihak, serta memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna MNC Bank Citilink VISA Card,” kata dia.

Di samping saling menguntungkan dalam aspek bisnis, kerja sama Kartu Kredit Co-Branding ini juga membawa nilai tambah bagi nasabah MNC Bank dan pelanggan Citilink. Sinergi industri perbankan dan penerbangan akan meningkatkan pengalaman wisatawan secara menyeluruh, mulai dari perencanaan perjalanan, kecepatan proses transaksi, hingga kemudahan mengelola keuangan melalui program cicilan. ■

Comments are closed.