Buka kantor cabang prioritas, Bank Sinarmas bidik pertumbuhan nasabah hingga 40% di 2025

- 16 Januari 2025 - 19:53

Bank Sinarmas meluncurkan dua kantor cabang prioritas baru di Jakarta pada awal 2025, dengan target untuk meningkatkan jumlah nasabah prioritas hingga 40%. Dengan lokasi strategis di pusat kota dan layanan eksklusif seperti ruang tunggu VIP dan konsultasi keuangan personal, bank ini berharap dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Bank Sinarmas juga berencana membuka lebih banyak cabang prioritas untuk menjangkau lebih banyak nasabah, terutama pengusaha.


Pada awal tahun 2025, Bank Sinarmas melangkah lebih jauh dalam memperluas jangkauan layanan kepada nasabah prioritas dengan meresmikan dua kantor cabang prioritas baru di Jakarta.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan bank untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kenyamanan bagi nasabah kelas atas, termasuk para pengusaha dan profesional. Tidak hanya sekadar memperkenalkan layanan baru, namun juga menargetkan pertumbuhan yang signifikan, yakni 30-40%, pada segmen nasabah prioritas pada tahun ini.

Pembukaan Dua Kantor Cabang Prioritas
Bank Sinarmas membuka kantor cabang prioritas pertama di Agora Mall, Autograph Tower, Jakarta, yang merupakan gedung tertinggi di Indonesia, dan diikuti oleh cabang kedua di Sinar Mas Land Plaza, Thamrin. Lokasi strategis ini dipilih agar nasabah dapat menikmati pengalaman perbankan yang lebih baik dan mudah dijangkau. “Kami memilih lokasi di pusat kota Jakarta yang sangat strategis, dan kantor cabang Agora Mall kami sediakan untuk layanan banking yang beroperasi hingga akhir pekan,” ungkap Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas.

Selain itu, cabang baru ini menawarkan berbagai layanan eksklusif yang bertujuan memenuhi kebutuhan nasabah prioritas, seperti ruang tunggu VIP, fasilitas ruang pertemuan, serta layanan konsultasi keuangan personal.

Bank Sinarmas berharap langkah ini dapat memperkuat posisi mereka di sektor perbankan dan berkontribusi dalam meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

“Kehadiran kantor baru ini mendukung pertumbuhan ekonomi nasional serta sejalan dengan upaya pemerintah dalam memperluas akses perbankan dan mendorong penguatan sistem keuangan digital di Indonesia,” ujar Ferry Salman, Managing Director Sinar Mas.

Dengan layanan yang semakin inovatif dan berkualitas, Bank Sinarmas berharap dapat memberikan solusi keuangan yang lebih menyeluruh bagi nasabah prioritas mereka, termasuk segmen pengusaha yang menjadi sasaran utama mereka.

Bank Sinarmas berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan perluasan layanan demi memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah. “Kami sangat terbuka untuk membuka lebih banyak kantor cabang prioritas di masa depan, seiring dengan tingginya permintaan dan perkembangan ekonomi digital yang semakin pesat,” tambah Miko Andidjaja, Direktur Bank Sinarmas. ■


Comments are closed.