PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) mengungkapkan pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri per Juni 2024 telah menembus 26 juta nasabah atau naik 38% secara tahunan (year on year/yoy).
SVP of Investor Relations Bank Mandiri Laurensius Teiseran dalam Public Expose Live 2024 di Jakarta, Selasa (27/8) bilang, melalui aplikasi tersebut, sebesar 85% melakukan pembukaan rekening payroll dan 98% melakukan transaksi non tunai ritel.
“Sedangkan, pertumbuhan frekuensi transaksi mencapai 1,8 miliar atau 38% lebih tinggi dari tahun lalu. Dari 26 juta nasabah, nilai transaksi Livin’ by Mandiri sebesar Rp1,883 triliun atau 25% lebih tinggi secara yoy,” katanya.
Adapun salah satu fitur andalan Livin’ by Mandiri adalah Livin’ Sukha, yang resmi ditunjuk sebagai Official Banking Partner dalam menjual tiket konser Bruno Mars di JIS pada 13-14 September 2024 mendatang.
Laurensius menambahkan, sebanyak 95.000 tiket terjual hanya dalam waktu 4 jam melalui Livin’ Sukha. Dari jumlah tersebut, sebesar 15% merupakan nasabah baru. Berkat adanya penjualan tiket Bruno Mars, transaksi Livin’ Sukha meningkat 4,7 kali lebih tinggi secara tahunan (yoy).
“Berbagai penawaran menarik yang dihadirkan di Livin’ Sukha sukses meningkatkan transaksi Livin’, di mana nilai transaksi Livin’ Sukha tumbuh 4,7 kali lebih tinggi secara tahun ke tahun (yoy),” katanya. ■