Tambahkan fitur Neo Donasi, BNC terus perkuat aplikasi Neobank

- 24 Juni 2024 - 18:42

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC/BBYB) terus memperkuat aplikasi perbankan digital Neobank. Kini BNC kembali perkuat Neobank dengan fitur Neo Donasi, dimana nasabah bisa menyalurkan sedekah, termasuk bersedekah daging.

Direktur Bisnis BNC Aditya Windarwo mengatakan, aelepas Iduladha, umat muslim bisa bersedekah daging kepada mereka yang membutuhkan. Salah satunya melalui layanan di Neobank.

“Dalam momen hari raya Iduladha tahun ini, kami mengajak para nasabah untuk bersama-sama berbagi kepada mereka yang membutuhkan, dengan berpartisipasi dalam donasi sedekah daging di fitur Neo Donasi di aplikasi Neobank,” katanya, Senin (24/6).

Menurut dia, sedekah daging lewat aplikasi Neobank akan didistribusikan kepada yang membutuhkan. Inisiatif ini dilakukan melalui kemitraan dengan berbagai yayasan terpercaya untuk mengakomodasi keinginan masyarakat yang belum bisa berkurban, tetapi ingin bersedekah daging.

Bukan hanya itu, bagi masyarakat yang ingin melakukan kurban di tahun mendatang, dapat merencanakan dan mengatur keuangan dari sekarang dengan memanfaatkan fitur Neo Wish Neobank. Fitur ini adalah tabungan berjangka yang memungkinkan nasabah untuk dapat menyisihkan uang secara rutin sejumlah tertentu untuk dikumpulkan dalam pos-pos dalam jangka waktu hingga maksimal 24 bulan.

Kemudian, dia menjelaskan, dana tersebut digunakan untuk membeli sesuatu hal yang diimpikan, misalnya, kurban setiap tahun. Dana akan terdebit secara otomatis sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan oleh nasabah, mulai dari harian, mingguan, atau bulanan.

BNC, demikian Aditya, juga menawarkan produk deposito Wow dengan tingkat suku bunga menarik sampai 8% per tahun, tanpa dikenakan biaya administrasi. Ini adalah salah satu produk unggulan BNC melalui Neobank.

Suku bunga yang ditawarkan, kata dia, sangat kompetitif dan minimum penempatan yang sangat terjangkau mulai dari Rp100.000. Prinsipnya, BNC mengajak nasabah untuk mulai rajin menabung dan merasakan keuntungan yang didapatkan dari produk deposito Wow.

BNC juga memiliki fitur risk assessment di aplikasi Neobank untuk dapat membantu nasabah yang baru mulai melakukan investasi. Dengan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan, nasabah dapat mengetahui profil risiko yang dimiliki dan produk yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan finansialnya.

“BNC mengajak para nasabah dan masyarakat umum untuk mulai mengetahui pilihan produk finansial yang tersedia. Kami sadar masih banyak orang yang belum tahu mulai dari mana untuk bisa berinvestasi,” papar dia. ■

Comments are closed.