Tumbuh 68% secara tahunan, nilai transaksi Livin’ by Mandiri hingga April 2023 tembus Rp968,6 triliun

- 17 Mei 2023 - 20:26

digitalbank.id – Nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp968,6 triliun sampai dengan akhir April 2023 atau tumbuh sebesar 68% secara tahunan (year on year).

Direktur Jaringan & Retail Banking Banking PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) Aquarius Rudianto mengatakan, pada periode tersebut Livin’ by Mandiri telah diunduh sebanyak hampir 27 juta kali.

“Bank Mandiri telah mampu mengelola lebih dari 812,62 juta transaksi, meningkat 41% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya,” ujarnya, Selasa (16/5).

Menurut dia, perseroan akan terus memacu dan memperluas layanan Livin’ by Mandiri a.l. dengan memberikan fitur-fitur tambahan yang menarik bagi nasabah. Terbaru, Bank Mandiri merilis fitur Pembukaan Rekening Tambahan pada aplikasi Livin’ by Mandiri dimana pengguna bisa langsung melakukan pembukaan hingga lima rekening sekaligus tanpa perlu ke kantor cabang.

Nasabah juga dapat secara leluasa memilih jenis kartu debit untuk setiap tabungan yang dimiliki, baik berupa kartu fisik, virtual, maupun keduanya. Berbeda dengan tabungan rencana atau deposito, rekening tambahan yang dibuka di Livin’ by Mandiri bisa digunakan sebagai sumber pembayaran.

“Dengan adanya fitur ini, nasabah bisa memiliki banyak tabungan, dan namanya bisa di-personalized sesuai dengan keinginan, tabungan darurat, tabungan iuran bulanan, hingga kebutuhan lifestyle atau gaya hidup lain,” demikian Aquarius.

Tak hanya fitur Buka Tabungan Tambahan, Bank Mandiri juga membubuhi fitur lain di Livin’ by Mandiri yaitu ubah PIN Kartu Debit atau Kredit, Request Kartu Debit Fisik, sampai Copy Billing Address.

Dengan kehadiran berbagai layanan tersebut, bank berlogo pita emas ini berharap transaksi digital dapat terus meningkat, selaras dengan langkah Bank Mandiri untuk terus bertransformasi secara digital. ■

Comments are closed.