BTN dan insan pers berbagi 600 paket sembako di Jabodetabek

- 19 April 2023 - 15:26

digitalbank.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) bersama Forum Wartawan Bank BTN menggelar acara BTN dan Insan Pers Berbagi. Ada sekitar 600 paket sembako yang disebar ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan, perseroan sangat mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Forum Wartawan Bank BTN tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari acara Ramadan Berfaedah yang dilakukan perseroan pada Bulan Ramadan 1444 H. “Insan pers merupakan mitra kami dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan perusahaan agar diketahui masyarakat. Kami dukung inisiasi dari rekan-rekan wartawan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan paket sembako,” jelas Nixon di Jakarta, Selasa (18/4).

Nixon menambahkan selain melakukan acara BTN dan Insan Pers Berbagi, selama bulan suci Ramadan ini, perseroan juga menggelar berbagai kegiatan seperti Safari Ramadan, Gerak Srikandi BTN, Nuzulul Quran, Pemberian Bantuan Pendidikan bagi anak berprestasi dari Karyawan Tenaga Ahli Daya (TAD) serta Mudik Bareng BUMN 2023.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Bank BTN Irwen Azhari menerangkan, dalam kegiatan BTN dan Insan Pers Berbagi ada sekitar 600 paket sembako yang dibagikan di wilayah Jabodetabek. Adapun sasaran penerima selain kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim dan lansia, paket sembako juga diberikan kepada para penyandang disabilitas. “Kami berterima kasih kepada Bank BTN yang telah mendukung acara Insan Pers Berbagi. Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan menjelang Lebaran,” tegasnya. ■

Comments are closed.