Mastercard dan Bank Mandiri luncurkan kartu kredit virtual SKYZ di aplikasi Livin’ by Mandiri

- 17 April 2023 - 18:35

digitalbank.id – Mastercard dan Bank Mandiri meluncurkan kartu kredit virtual SKYZ sebagai salah satu fitur dalam aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri.

Dalam keterangan resminya Senin (17/4), Mastercard mengungkapkan kartu kredit virtual SKYZ memungkinkan para pemegang kartu untuk melakukan transaksi daring dan luring menggunakan Kode QR Standar Indonesia (QRIS) melalui aplikasi Livin’ by Mandiri langsung setelah aplikasi kartu disetujui, tanpa harus menunggu kartu fisik diterima nasabah.

“Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk mendorong perkembangan sistem pembayaran dengan perluasan digitalisasi guna membentuk sebuah ekosistem keuangan digital di Indonesia,” demikian Mastercard.

Melalui kartu kredit virtual SKYZ, Mastercard menghadirkan keahlian globalnya sebagai jaringan pembayaran dengan sistem keamanan yang canggih, dan perlindungan terhadap penipuan, serta memastikan para pemegang kartu bisa mendapatkan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman.

Selain itu, dengan jaringan ke lebih dari 90 juta merchant, para pemegang kartu juga bisa menikmati berbagai penawaran ekslusif di seluruh dunia, di mana para pemegang kartu dapat menikmati promo cashback sebesar 50% dengan minimal transaksi sebesar Rp50.000 jika menggunakan fitur QRIS.

Adapun, peluncuran kartu kredit tersebut merupakan salah satu dampak dari adanya transformasi digital akibat pandemi Covid-19, sehingga semakin banyak konsumen yang memilih metode pembayaran nirsentuh karena dianggap lebih praktis dan nyaman.

Berdasarkan hal itu, total nilai transaksi dari pembayaran digital di Indonesia diperkirakan akan meningkat sebesar 14,52% mencapai US$82,56 miliar di tahun ini.

Dengan sistem keamanan yang canggih, dan perlindungan terhadap penipuan, Mastercard memastikan para pemegang kartu bisa mendapatkan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman kapan pun dan di mana pun mereka berada.

“Selain itu, dengan jaringan ke lebih dari 90 juta merchant, para pemegang kartu juga bisa menikmati berbagai penawaran ekslusif di seluruh dunia.”

Untuk menandai peluncuran kartu kredit virtual SKYZ, para pemegang kartu bisa menikmati promo cashback sebesar 50% dengan minimal transaksi sebesar Rp 50 ribu jika menggunakan fitur QRIS.

Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2023 di berbagai merchant menarik di berbagai kota di Indonesia, seperti, Cinema XXI, Burger King, Watsons, Wingstop dan banyak lagi. Kunjungi mandirikartukredit.com untuk syarat dan ketentuan yang berlaku. ■

Comments are closed.