Kinerja Bank Aladin Syariah moncer berkat kolaborasi dan O2O bersama Alfamart

- 8 April 2023 - 11:58

digitalbank.id – PADA 2022, Bank Aladin Syariah meluncurkan aplikasi mobile banking yang menawarkan proposisi nilai syariah yang mudah digunakan dan seamless. Ini ternyata sangat relevan dengan pelanggan atau para usernya. Salah satu indikatornya adalah sebagaimana dilaporkan manajemen, PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK) ini mencatat pertumbuhan hasil dari kerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT) dalam jaringan ritelnya.

Hingga Desember 2022, tercatat aplikasi Aladin telah diunduh lebih dari 3,2 juta kali sedangkan jumlah pengguna yang teregistrasi telah mencapai lebih dari 1,7 Juta pengguna.  Presiden Direktur Bank Aladin Syariah Dyota Marsudi menerangkan pencapaian ini tak lepas dari dukungan kolaborasi dan integrasi yang baik dengan para mitra serta implementasi strategi O2O (offline-to-online) dengan Alfamart.

“Kehadiran aplikasi Bank Aladin Syariah ini membuktikan bahwa optimalisasi digital yang dilakukan Bank Aladin Syariah berkontribusi signifikan terhadap kinerja keuangan dengan tren yang terus membaik. Hal ini kami harapkan juga dapat mendorong inklusi keuangan khususnya keuangan syariah di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (8/4/2023).

Comments are closed.