Jaringan Pemred Promedia resmi terbentuk kini sudah menaungi hampir 1000 media

- 13 Februari 2023 - 19:12

 

digitalbank.id – INOVASI kini dibutuhkan dalam berbagai hal, termasuk bisnis media dewasa ini. PT Promedia Teknologi Indonesia adalah salah satu perusahaan media yang terus berinovasi dalam mengembangkan media informasi di era digital sekarang ini.

Promedia, salah satu platform berita online yang berkembang pesat di Tanah Air ini, per 31 Januari 2023 sudah memiliki 852 media jaringan, 7.150 jurnalis dengan cakupan 121 kota.

Oleh karena itu, Promedia membentuk wadah bersama semua para pemimpin redaksi mitra yang hampir mencapai 1.000 orang tersebut.

Peresmian Jaringan Pemred Promedia (JPP) dilakukan dengan seminar bertajuk “Leader’s VisionEr Menuju Indonesia Emas 2045” diselenggarakan pada Selasa, 14 Februari 2023 esok.

 

 

Tak main-main, acara peresmian tersebut akan dihadiri dua menteri yakni Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Sandiaga Uno, Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf).

Lalu Jerry Sambuaga selaku Wakil Menteri Perdagangan dan Agus Sudibyo, Anggota Dewan PERS Periode 2019-2022.

 

Tak ketinggalan presenter kondang Brigita Manohara, akan memandu acara tersebut.

 

Acara launching secara offline diselenggarakan di Auditorium Perpusnas RI, Jakarta dan live di lebih dari 100 akun mulai pukul 10.00 – 12.00 WIB.

 

Jaringan Pemred Promedia (JPP) hadir sebagai wadah pembelajaran, pembinaan, berbagi informasi, membangun sinergitas dan kolaborasi bagi seluruh anggota.(SAF)

 

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.