BNI beri apresiasi pebulutangkis nasional yang juarai Indonesia Master 2023

Share post:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membuktikan komitmennya dalam pengembangan olahraga bulutangkis Indonesia, termasuk keterlibatannya mendukung atlet di gelaran Indonesia Master 2023.

digitalbank.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membuktikan komitmennya dalam pengembangan olahraga bulutangkis Indonesia, termasuk keterlibatannya mendukung atlet di gelaran Indonesia Master 2023. BNI juga memberikan apresiasi kepada atlet bulutangkis yang berhasil menjuarai turnamen ini.

Direktur Institutional Banking BNI Sis Apik Wijayanto mengatakan, prestasi yang diraih atlet-atlet Indonesia menunjukkan mereka memiliki kemampuan dan bakat yang luar biasa yang patut diapresiasi.

“Kami sangat bangga atas prestasi dalam Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2023. Ini membuktikan bahwa atlet kita mampu meraih kesuksesan di kancah Internasional,” ujarnya dalam keterangannya, Senin (30/1).

Sebagai informasi, Jonatan Christie berhasil menyabet juara nomor tunggal putra setelah menang di partai final melawan juniornya, Chico Aura Dwi Wardoyo, dengan skor 21-15, 21-13.

Sementara itu, ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin berhasil mengunci gelar juara Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan pasangan asal Tiongkok, He Jiting – Zhou Haodong dengan skor 21-17, 21-16.

Sis Apik mengungkapkan, komitmen BNI sebagai sponsor utama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk selalu memberikan dukungan penuh terhadap cabang olahraga bulutangkis.

Dukungan juga diberikan untuk pendidikan dan pembinaan atlet serta infrastruktur guna terus mendukung tercipta lebih banyak atlet muda berprestasi di kancah dunia.

Dia menambahkan, ke depan BNI berkomitmen terus mendukung pengembangan dan pembinaan cabang bulu tangkis yang dilakukan PBSI untuk terus mengukir pencapaian-pencapaian bersejarah mendunia selanjutnya.

“Kami pun sangat berterima kasih karena BNI diberi kesempatan untuk dapat terus berkontribusi dalam pengembangan olahraga bulu tangkis di Indonesia yang selalu mencatat prestasi mendunia,” ungkapnya. (HAN)

Related articles

OCBC NISP gelar private concert David Foster and Friends untuk para nasabah

digitalbank.id – BANK OCBC NISP akan menyelenggarakan signature event tahunannya, Premium Music Experience (PME), sebuah customer gathering dalam...

KPM Prima: produk kolaborasi Danamon, Adira Finance dan MUFG menjadi pemicu pertumbuhan bisnis yang signifikan!

digitalbank.id - PT Bank Danamon Indonesia bersama PT Adira Dinamika Multi Finance dan MUFG Bank kembali mendukung rangkaian...

Tingkatkan pertumbuhan dana murah, BSI syariah kelola payroll kementerian perhubungan

digitalbank.id - SETELAH melalu berbagai proses penilaian, akhinyra PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) sepakat untuk menandatangani perjanjian...

Puluhan perusahaan pinjol hadapi kredit macet, kemampuan platform jadi salah satu penyebab

digitalbank.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan puluhan pinjol dari 102 entitas yang berizin dan terdaftar di OJK...