Bidik nasabah korporasi dan UKM, UOB Indonesia luncurkan platform digital UOB Infinity

- 18 Januari 2023 - 13:31

UOB Indonesia meluncurkan UOB Infinity, platform digital yang memungkinkan bisnis untuk mengelola keperluan perbankan dengan cara-cara yang lebih sederhana, lebih pintar, dan disesuaikan dengan kebutuhan.

digitalbank.id – UOB Indonesia meluncurkan UOB Infinity, platform digital yang memungkinkan bisnis untuk mengelola keperluan perbankan dengan cara-cara yang lebih sederhana, lebih pintar, dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Head of Transaction Banking UOB Indonesia Wong Kartyono mengatakan, pandemi Covid 19 telah mendorong pertumbuhan digitalisasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Melalui UOB Infinity, UOB Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan solusi digital yang memungkinkan nasabah melakukan kegiatan perbankan dengan lebih nyaman dan mudah.

“UOB Infinity dirancang berdasarkan wawasan nasabah yang disesuaikan dengan keperluan bisnis mereka. Platform ini menghadirkan antarmuka ramah pengguna serta pengalaman yang disesuaikan. Platform ini membantu nasabah meningkatkan produktivitas dan performa bisnis,” kata Wong dalam keterangan resminya pekan ini.

Menurut dia UOB Infinity pertama kali diluncurkan di Singapura dan kini tersedia di 10 negara lainnya di Asia Tenggara. Platform ini khusus ditujukan bagi nasabah korporasi serta UKM dan menawarkan dashboard yang dapat disesuaikan agar nasabah dapat memprioritaskan dan menampilkan informasi keuangan secara real time, seperti status transaksi, urusan yang tertunda, serta informasi akun lainnya.

UOB Infinity telah menggabungkan fitur BI-FAST yang memudahkan nasabah dalam melakukan pembayaran domestik secara real-time dengan biaya yang lebih rendah.

Khusus untuk transaksi domestik dan antar negara, UOB Infinity menawarkan shortcut dan widget untuk membantu nasabah menyelesaikan transaksi dengan lebih cepat. Terdapat panduan dalam tiap menu yang menjamin pengguna dalam melakukan transaksi.

UOB Infinity dapat diakses melalui komputer atau laptop. Adapun aplikasi seluler juga akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2023 dengan digital token yang memungkinkan nasabah menggunakan ponsel untuk membuktikan keaslian dalam mengakses akun UOB Infinity mereka. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.