Jajaki banyak peluang bisnis, bank bjb bersinergi dengan PT KAI

- 27 Desember 2022 - 07:43

Sebagai upaya meningkatkan sinergi dalam hal optimalisasi produk, jasa dan layanan perbankan, bank bjb menjalin kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

digitalbank.id – Sebagai upaya meningkatkan sinergi dalam hal optimalisasi produk, jasa dan layanan perbankan, bank bjb menjalin kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Penandatanganan perjanjian Nota Kesepahaman (MoU) dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi denga Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo, di Jakarta, pekan lalu.

Mengutip siaran pers bank bjb Sabtu (24/12), penandatanganan MoU ini diharapkan meningkatkan sinergitas dan memberikan peluang bisnis kedua belah pihak.

“Dengan adanya kerja sama ini, bank bjb senantiasa mencermati perkembangan bisnis di industri kereta api. Bank bjb terus membuka setiap kemungkinan serta memperluas dan meningkatkan kemajuan antara kedua belah pihak,” kata Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi

Menurut dia, seiring dengan semakin pulihnya perekonomian, bank bjb optimis kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dengan KAI, akan semakin berkontribusi meningkatkan pertumbuhan bisnis bank bjb di masa depan.

Dijelaskan Yuddy, itu, kerja sama antara bank bjb dan PT KAI meliputi banyak hal di antaranya fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan yang disediakan oleh bank bjb yang akan membantu dan memudahkan KAI dalam melakukan transaksi perbankan.

Termasuk, persiapan sistem dan jaringan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan rencana kerja sama untuk memberikan solusi dalam produk, jasa dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan PT Kereta Api Indonesia.

“Bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan berbagai perbankan secara optimal dan efisien, dengan pendekatan teknologi sehingga memudahkan para nasabah kami,” kata Yuddy. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.