CT Corp luncurkan aplikasi Allo Bank yang terintegrasi dengan ekosistem bisnis

- 19 Mei 2022 - 12:08

CT Corp hari ini resmi meluncurkan digital bank super-app Allo Bank. Allo Bank menyediakan produk dan layanan perbankan digital inovatif yang terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp.

digitalbank.id – CT Corp hari ini resmi meluncurkan digital bank super-app Allo Bank. Allo Bank menyediakan produk dan layanan perbankan digital inovatif yang terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp.

Chairman CT Corp. Chairul Tanjung mengatakan Allo Bank berangkat dari visi dan misi untuk menjadi bank digital terbaik melalui aplikasi dengan layanan serba ada yang memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp untuk memberikan nilai tambah yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

“Allo Bank menyediakan produk dan layanan perbankan digital inovatif yang terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp yang dapat memberikan pengalaman tanpa batas bagi nasabah serta dapat memberikan nilai tambah yang tinggi kepada seluruh pemangku kepentingan terkait,” katanya di Jakarta, Kamis (19/5).

Baca juga: Allo Bank segera luncurkan aplikasi setelah kerjasama dengan bank asing

Peluncuran aplikasi Allo Bank dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan Allo Bank Festival 2022 pada 20 hingga 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut CT mengatakan Allo adalah singkatan all in one yang bermakna one for all, all for one. Satu untuk semua, semua untuk satu.

Perkembangan ekonomi digital di Tanah Air dan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin gemar bertransaksi secara online menjadi pendorong utama pengembangan aplikasi super ini. Sebagai platform perbankan digital yang serba ada, aplikasi Allo Bank menyediakan berbagai layanan menarik seperti pay later & instant cash, yakni layanan pinjaman dan cicilan dengan limit hingga Rp 100 juta.

Baca juga: Allo Bank kantongi Rp 4,8 triliun dari rights issue

Chairul Tanjung menambahkan, Allo Bank juga mengusung kampanye bertajuk “Buka Allo, Buka Masa Depan” yang dilatari atas kesadaran bahwa setiap orang ingin menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. “Dengan pemikiran tersebut, Allo Bank hadir untuk mendukung setiap orang dengan memberi nilai tambah pada berbagai hal yang dijalani para nasabahnya untuk masa depan,” tegasnya.

Bank digital ini memposisikan diri untuk selalu siap dan selalu bersama semua orang mencapai tujuan mereka, dengan menyediakan ekosistem yang lengkap untuk mendorong seluruh nasabahnya menyongsong masa depan dengan cara yang simple. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.