Tingkatkan customer experience, CIMB Niaga operasikan digital lounge di AEON Mall Tanjung Barat

- 4 Januari 2022 - 10:17

PT Bank CIMB Niaga Tbk memperluas jaringan di awal tahun dengan mengoperasikan Digital Lounge ke-38 di AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

digitalbank.id – Sebagai upaya memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan ketika beraktivitas di luar rumah, termasuk di mall, PT Bank CIMB Niaga Tbk. memperluas jaringan di awal tahun dengan mengoperasikan Digital Lounge ke-38 di AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

“Mengawali tahun 2022 ini dengan penuh semangat dan optimisme kami siap memberikan layanan terbaik kepada nasabah, salah satunya melalui Digital Lounge di AEON Mall Tanjung Barat,” kata Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi dalam keterangan tertulis pada Senin (3/1).

Menurut dia, inisiatif ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi yang terus kami lakukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan customer experience. Kehadiran Digital Lounge AEON Mall Tanjung Barat melengkapi layanan yang diberikan CIMB Niaga melalui kantor cabang serta beragam channel digital lainnya.

Baca juga: Sukses transformasi digital ditentukan oleh budaya bukan teknologi

Melalui fasilitas terbaru ini, lanjut Bambang, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri (self service) di perangkat berbasis layar sentuh. Adapun untuk kebutuhan informasi, Digital Banking Manager CIMB Niaga akan mendampingi dan memberikan solusi kebutuhan finansial nasabah.

Lantas apa saja yang bisa dilakukan nasabah di Digital Lounge ini? Bambang mengatakan nasabah membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB). Dengan berbekal KTP Elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit. SSB juga bisa digunakan untuk mengganti Kartu Debit/ATM nasabah yang hilang atau rusak, sehingga lebih praktis dan instan.

Nasabah juga bisa memanfaatkan video banking untuk beragam kebutuhan, seperti transfer hingga Rp 1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, hingga membeli voucher isi ulang. Bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai atau ingin melakukan setoran bisa menggunakan mesin Tarik Setor Tunai. Tersedia pula layanan lainnya seperti TV Interaktif dan OCTO Vending.

Baca juga: Persaingan bank digital bakal makin ramai pasca tuntasnya akuisisi Emtek atas Bank Fama

Selain itu, untuk menarik minat masyarakat dalam memanfaatkan Digital Lounge, CIMB Niaga menawarkan program pembukaan tabungan berhadiah e-voucher Rp100 ribu. Kesempatan ini berlaku bagi nasabah baru yang membuka tabungan senilai minimal Rp100 ribu di Digital Lounge AEON Mall Tanjung Barat hingga 31 Januari 2022.

“Kami terus mengoptimalkan layanan bagi nasabah di Digital Lounge yang tersedia di tempat publik seperti mall, perkantoran, kampus, dan kawasan residential. Semoga dengan dukungan perbankan digital yang lengkap, CIMB Niaga dapat membantu nasabah dalam mewujudkan mimpi-mimpinya di tahun 2022 ini,” ujar Bambang. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.