David Foster and Friends tampil spektakuler di hadapan 10.000 nasabah OCBC

- 15 Juni 2024 - 14:34

Private Concert Premium Music Experience (PME) 2024 by OCBC bertajuk Harmonious Serenade yang diselenggarakan di International Convention Exhibition (ICE), BSD, telah sukses memukau lebih dari 10.000 nasabah OCBC seluruh Indonesia.

Acara tahunan OCBC ini adalah bentuk apresiasi dan privilege, ditujukan kepada nasabah yang telah memilih OCBC sebagai mitra perbankan mereka. Melampaui kesuksesan PME di tahun sebelumnya yang dihadiri sekitar 7000 orang, acara di tahun ini semakin meriah karena OCBC kembali mewujudkan wishlist dari nasabah untuk menyaksikan musisi berkelas internasional.

“Kesuksesan di tahun sebelumnya menjadi pemacu semangat kami untuk menghadirkan kembali Premium Music Experience tahun ini, untuk terus mendukung tren hobby dan lifestyle nasabah kami. Lewat acara private concert ini kami mendukung nasabah untuk memenuhi gaya hidup, sambil tetap menabung dan berinvestasi agar terus financially fit dalam mencapai Life Goals mereka,” ungkap Andrae Krishnawan, Direktur OCBC.

“Sebagai pelopor perbankan di Indonesia yang telah berdiri kokoh lebih dari delapan dekade, OCBC selalu berusaha naik level dalam memberikan pengalaman perbankan terbaik bagi nasabah diiringi dengan berbagai privilege khusus, sesuai dengan visi kami yaitu menjadi mitra tepercaya bagi nasabah untuk meningkatkan kualitas hidup.” tambahnya.

Di private concert ini, David Foster “The Hitman” yang telah memenangkan 16 Grammy Award kembali membawa lineup musisi kawakan yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta musik Indonesia. Panggung PME kali ini merupakan penampilan pertama kalinya Josh Groban di Indonesia, yang berada satu panggung bersama Brian McKnight, American soulman yang juga multi-instrumentalist, dan Katharine McPhee, sang pelantun Amazing Grace.

Kemudian, hadir juga grup pemenang Grammy Award dan American Music Award, All 4 One, yang sudah 30 tahun berkiprah di dunia musik, menggantikan kehadiran Jessie J. Hadir pula penyanyi Indonesia berbakat, Afgan, yang juga membawakan lagu-lagu ciptaan David Foster dengan spektakuler.

Set list lagu untuk PME kali ini membawa nasabah bernyanyi bersama dengan lagu-lagu populer gubahan David Foster, dinyanyikan dengan apik oleh lineup yang penuh talenta. Konser dibuka meriah dengan penampilan medley David Foster, diikuti dengan All 4 One yang menyanyikan lagu-lagu populer mereka, di antaranya I Swear yang sukses membuka konser dengan luar biasa.

Kemudian, tampil pula Katherine McPhee menyanyikan lagu The Power of Love. Penonton juga dipukau dengan duet spesial Afgan dengan Brian McKnight dalam lagu Through the Fire, dan diikuti penampilan solo Brian McKnight dalam lagu-lagu peraih nominasi berbagai Award internasional, termasuk One Last Cry. Menutup konser, Josh Groban sukses menghanyutkan penonton dengan lagunya You Raise Me Up.

“Berada di satu panggung dengan para idola saya tentunya merupakan sebuah kehormatan, apalagi saya bisa berkolaborasi kembali dengan David Foster. Di konser ini saya memilih menyanyikan lagu Through the Fire dan Feeling Good yang cukup berbeda dengan karakter saya, dan David Foster meminta saya untuk menyanyikan lagu saya sendiri yaitu Bukan Cinta Biasa. Konser kali ini seru banget, dan saya berharap semua penonton merasa puas dan bahagia,” ujar Afgan, penyanyi berbakat Indonesia yang juga merupakan salah satu lineup PME kali ini.

PME sendiri merupakan signature event OCBC yang telah diselenggarakan secara konsisten setiap tahun mulai dari 2018, bertabur artis papan atas kebanggaan Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna dan masih banyak lagi. Kemudian, sejak tahun 2022 PME naik kelas dengan menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns to Rock (MLTR), dan Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

Lain dengan konser pada umumnya, di mana penonton harus membeli tiket dengan mengeluarkan uang dari tabungan atau menggunakan card payment, untuk PME nasabah OCBC akan mendapatkan free invitation, cukup dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui berbagai opsi solusi investasi lainnya.

Comments are closed.