OCBC NISP gelar private concert David Foster and Friends untuk para nasabah

- 9 Juni 2023 - 13:20

digitalbank.id – BANK OCBC NISP akan menyelenggarakan signature event tahunannya, Premium Music Experience (PME), sebuah customer gathering dalam bentuk private concert khusus untuk nasabah Bank OCBC NISP. Acara ini merupakan bentuk apresiasi Bank untuk nasabah, dengan menghadirkan penampilan musisi terbaik kelas dunia yaitu David Foster and Friends dan Diva Indonesia, Raisa.

Premium Music Experience akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2023 di Sentul
International Convention Center (SICC), dan terbuka untuk semua nasabah Bank OCBC NISP baik existing maupun nasabah baru yang membuka tabungan baru atau berinvestasi melalui skema program yang disediakan.

Private Concert Bank OCBC NISP ini sekaligus menjadi konser perdana David Foster & Friends di Indonesia dari rangkaian Asian tour-nya tahun ini. David Foster ‘The Hitman’ merupakan musisi, produser, dan komposer pemenang 16 Grammy Awards, yang akan mengajak nasabah Bank OCBC NISP bernostalgia dengan lagu-lagu hits-nya bersama line-up istimewa musisi top dunia, yaitu Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson.

David Foster sendiri telah bekerja dengan berbagai nama besar dalam industri musik dunia, termasuk Michael Jackson, Celin Dion, dan Whitney Houston. Hadir pula dalam acara ini Diva Indonesia, Raisa, penyanyi dan penulis lagu yang telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk Penyanyi Wanita Terbaik Indonesia.

“Acara Premium Music Experience ini merupakan sebuah privilege untuk nasabah Bank OCBC NISP guna mendukung lifestyle mereka. Acara ini membuktikan bahwa di Bank OCBC NISP, meningkatkan kesehatan finansial dan berinvestasi bisa berjalan beriringan dengan lifestyle. Dan karena acara ini adalah sebuah private concert yang eksklusif, siapapun yang ingin dapat undangan, baik nasabah Bank OCBC NISP atau bukan, bisa segera menghubungi Relationship Manager (RM) atau mengunjungi
kantor cabang Bank OCBC NISP terdekat sebelum kuota seat habis,” ungkap Faren Indirawati, National Network Head Bank OCBC NISP.
Untuk mendapatkan undangan Premium Music Experience, nasabah bisa memilih produk dan layanan dari skema program yang ditawarkan, yaitu tabungan konvensional atau syariah, Bancassurance, serta produk Wealth yang termasuk Obligasi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setelah pembukaan produk, Bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa pada acara private concert di venue nanti.
Chinni Yanti Tjhin, Retail Proposition Head Bank OCBC NISP menambahkan, “Bank OCBC NISP berkomitmen untuk senantiasa berusaha menjawab kebutuhan dan aspirasi nasabah yang terus berkembang, baik individu maupun bisnis. Untuk nasabah individu, kami menyediakan produk, layanan, dan solusi yang komprehensif untuk semua kalangan, mulai dari young adults yang masih di tahap awal perencanaan keuangan, hingga nasabah high net worth yang membutuhkan solusi keuangan yang lebih kompleks, memberikan nasabah keluasan agar semakin financially fit. Sedangkan
untuk nasabah bisnis, kami menyediakan solusi lengkap untuk membantu bisnis dengan skala apapun guna mengembangkan potensinya dengan maksimal, mulai dari ekspansi, kelola dana, digital bisnis, hinggasolusi industri.”

Comments are closed.