Jadi official banking partner konser Coldplay, BCA berkomitmen dorong bangkitnya industri kreatif Indonesia

- 14 Mei 2023 - 05:22

digitalbank.id – Coldplay akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya. Band ternama asal Inggris yang dibentuk di London pada tahun 1997 ini telah mengumumkan secara resmi lewat akun media sosial mereka. Chris Martin cs bakal menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023 mendatang.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menjadi official banking partner konser Coldplay bertajuk “Music of The Spheres World Tour 2023”. Secara eksklusif BCA akan menggelar penjualan tiket ‘BCA Presale’ bagi nasabah penggemar Coldplay, mulai pukul 10.00 WIB pada 17 Mei 2023 hanya di coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket ‘BCA Presale’ pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mengungkapkan BCA berupaya untuk mewujudkan wishlist dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser.

“Dukungan ini juga menjadi komitmen kami untuk turut mendorong bangkitnya industri kreatif di Indonesia,” kata dia dalam siaran persnya pekan ini.

Direktur BCA Santoso mengharapkan berharap kehadiran Coldplay yang dijuluki The Most Successful Band of the 21st Century dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta.

Secara eksklusif BCA akan menggelar penjualan tiket ‘BCA Presale’ bagi nasabah penggemar Coldplay, mulai pukul 10.00 WIB pada 17 Mei 2023 hanya di coldplayinjakarta.com. Pembelian tiket ‘BCA Presale’ pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mengungkapkan BCS berupaya untuk mewujudkan wishlist dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser.

“Dukungan ini juga menjadi komitmen kami untuk turut mendorong bangkitnya industri kreatif di Indonesia,” katanya pekan ini.

Sementara itu Direktur BCA Santoso mengharapkan berharap kehadiran Coldplay yang dijuluki The Most Successful Band of the 21st Century dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta.

Adapun, konser Coldplay di Jakarta termasuk rangkaian “Music of the Spheres World Tour” yang juga digelar di sejumlah negara. Sebelum singgah di Jakarta, Coldplay menyambangi Tokyo, Jepang pada 6 November 2023 dan Kaohsiung, Taiwan pada 11 November 2023.

Harga tiket konser Coldplay di Jakarta
PK Entertainmet telah merilis daftar harga tiket Coldplay di Jakarta melalui akun Instagram resminya.

Berikut harga tiket konser Coldplay di Jakarta:
Ultimate Experience (Cat 1): Rp11 juta.
My Universe (Festival): Rp5,7 juta.
CAT 1 (Numbered seating): Rp5 juta.
Festival (free standing): Rp3,5 juta.
CAT 2 (numbered seating): Rp4 juta.
CAT 3 (numbered seating): Rp3,25 juta.
CAT 4 (numbered seating): Rp2,5 juta.
CAT 5 (numbered seating): Rp1,75 juta.
CAT 6 (numbered seating): Rp1,25 juta.
CAT 7 (numbered seating, restricted view): Rp1,25 juta. ■

Comments are closed.