FWD Insurance kenalkan FWD Asuransi Jiwa dan Bebas Aksi Flash, cek benefitnya!

- 1 September 2024 - 18:20

FWD Insurance sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital menghadirkan dua produk baru bernama FWD Asuransi Jiwa dan Bebas Aksi Flash. Kedua produk itu digadang-gadang dapat memenuhi kebutuhan proteksi nasabah dan minim pengecualian.

Chief Technology & Operations FWD Insurance Cherdchai Virabhak mengatakan FWD Insurance percaya passion adalah hal yang penting dalam hidup setiap orang. Dengan proteksi diri yang tepat, mewujudkan passion menjadi mungkin untuk dilakukan.

“FWD Asuransi Jiwa dan Bebas Aksi Flash, dikombinasikan dengan pengalaman digital yang mudah, menghadirkan fitur yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” katanya akhir pekan lalu.

Dia menjelaskan FWD Asuransi Jiwa memiliki manfaat yang fleksibel, mulai dari pilihan uang pertanggungan Rp 100 juta hingga Rp 1 miliar. Fitur produk yang memudahkan proses underwriting dengan cukup menjawab dua pertanyaan tentang kesehatan, masa pertanggungan asuransi 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatif.

Mereka juga menyediakan pilihan pembayaran premi bulanan atau tahunan, usia masuk asuransi mulai 18 hingga 55 tahun. FWD Insurance juga memiliki produk asuransi kecelakaan komprehensif yaitu Bebas Aksi Flash. Asuransi ini untuk menjawab gaya hidup masyarakat Indonesia termasuk generasi muda kreatif dalam mewujudkan passion-nya.

Bebas Aksi Flash memberikan manfaat pembayaran uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan, mengalami ketidakmampuan akibat kecelakaan, dan penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan.

Dengan premi sekali bayar mulai dari Rp30.000 hingga Rp180.000 serta masa pertanggungan asuransi yang singkat, 7 hari, 30 hari, dan 3 bulan, membuat produk ini dapat dijangkau oleh berbagai lapisan masyarakat.

Kedua produk itu bisa dibeli dengan mudah dan memiliki ketentuan dengan sedikit pengecualian untuk cakupan perlindungan asuransi.

“Nasabah yang memiliki gaya hidup aktif dengan mobilitas tinggi serta memiliki fesyen dalam hobi yang beragam, seperti travelling, nonton konser, hingga olahraga ekstrim tetap terlindungi dengan produk proteksi dari FWD Insurance,” kata Cherdchai.

Kemudahan bagi nasabah, kata dia, juga dihadirkan melalui aplikasi Omne by FWD yang dapat diunduh secara gratis pada Google Play Store dan App Store. Dengan Aplikasi Omne by FWD, nasabah dapat melihat dan memperbarui informasi polis, hingga mengajukan klaim dalam satu aplikasi.

“Kini saat yang tepat untuk celebrate living dan mewujudkan passion. Nasabah yang memiliki gaya hidup aktif dengan mobilitas tinggi serta memiliki passion dalam hobi yang beragam, seperti travelling, nonton konser, hingga olahraga ekstrem tetap terlindungi dengan produk proteksi dari FWD Insurance,” katanya. ■

Comments are closed.