Astra Life luncurkan Flexi Life Protection, asuransi syariah digital

- 13 April 2023 - 21:28

digitalbank.id – Sejak awal Ramadan, Astra Life mengadakan program #LengkapiCintadanKebaikan yang diwujudkan melalui berbagai kegiatan salah satunya adalah dengan peluncuran produk asuransi syariah digital, edukasi keuangan dan asuransi jiwa syariah, kompetisi blog, hingga program donasi.

Direktur Astra Life Stephanie Arvianti Gunadi mengatakan, Astra Life yakin bahwa asuransi adalah bukti cinta pada keluarga. “Maka dari itu kami tidak menyebutnya asuransi, kami menyebutnya cinta. Berbicara mengenai kebaikan, bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan kebaikan, oleh karena itu kami mengajak masyarakat untuk #LengkapiCintadanKebaikan di bulan penuh berkah ini,” ujarnya di Jakarta, Kamis (13/4).

Menurut dia, Astra Life meluncurkan Flexi Life Protection Syariah yang bukan hanya produk asuransi jiwa berbasis syariah, namun juga dipasarkan secara digital di e-commerce ilovelife.co.id.

Flexi Life Protection Syariah merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan finansial berupa manfaat santunan asuransi atas risiko meninggal dunia hingga Rp2 miliar, tanpa cek medis, serta memberikan tambahan 100% santunan asuransi atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan.

Terobosan produk digital berbasis syariah ini merupakan sebuah inovasi dalam menyediakan kebutuhan perlindungan jiwa yang menyeluruh bagi semua segmen masyarakat, khususnya berbasis syariah.

Semangat program #LengkapiCintadanKebaikan juga dilengkapi dengan program donasi yang berlangsung selama satu bulan penuh Ramadan, 23 Maret hingga 20 April 2023. Setiap pembelian produk asuransi syariah digital di ilovelife.co.id pada periode waktu tersebut, akan didonasikan senilai Rp175 ribu untuk warga yang membutuhkan. Total jumlah donasi akan dipublikasikan di media sosial Astra Life setelah masa program berakhir.

Bahkan, masih dalam semangat #LengkapiCintadanKebaikan Astra Life juga mengajak masyarakat untuk saling membagikan cerita mereka dalam melindungi keluarga tercinta melalui asuransi syariah sekaligus membagikan tips bagaimana memilih asuransi jiwa syariah yang tepat.

Tidak hanya itu, kiat-kiat untuk bisa merasakan hati yang tenang saat perjalanan mudik juga bisa dibagikan karena sudah ada produk syariah yang memberikan perlindungan kecelakaan di saat mudik. Periode kompetisi blog mulai dari 23 Maret hingga 13 April 2023 dengan total hadiah senilai Rp15 juta.

“Kami berharap program #LengkapiCintadanKebaikan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan tidak hanya sebagai wujud cinta terhadap keluarga, namun juga bagi orang-orang sekitar. Dengan demikian, kita dapat terus hidup sambil mencintai hidup #LoveLife,” tutur Stephanie. ■

Comments are closed.