QNB Indonesia berhasil bidik nasabah affluent untuk pasarkan 1000 polis Allianz Life Indonesia

- 1 April 2023 - 21:50
QATAR National Bank selaku pemegang saham pengendali perseroan, menyuntikkan modal sebesar Rp1 Triliun ke PT Bank QNB Indonesia Tbk. (BKSW).

digitalbank.id – AFFLUENT diartikan sebagai sekelompok orang yang memiliki kemandirian secara finansial, berlimpah kekayaan dan berada dalam kehidupan yang nyaman secara ekonomi. Segmen ini sangat potensial untuk disasar oleh pelaku bisnis khususnya yang menjanjikan kenyaman di masa depan.

Hal ini disadari betul oleh PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) yang berhasil menjual 1.000 polis asuransi PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dalam 3 tahun terakhir.  Victor Teja, Head of Retail Banking of Bank QNB Indonesia menuturkan bisnis bancassurance yang dikembangkan pihaknya terus bertumbuh.

Layanan bagi nasabah kaya ini bahkan melonjak dobel digit sepanjang tahun lalu. “Minat nasabah terhadap produk asuransi terlihat cukup tinggi, dimana tercatat penjualan bancassurance di Bank QNB Indonesia tumbuh 45 persen hingga 2022,” ujar Teja, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/3/2023).

Comments are closed.