Corporate Governance Asia nobatkan bos BCA Jahja Setiaatmadja sebagai “Asia’s Best CEO”

- 4 Juni 2024 - 17:56

Corporate Governance Asia yang berbasis di Hong Kong, menobatkan Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA Jahja Setiaatmadja sebagai Asia’s Best CEO mewakili Indonesia dalam ajang 14th Asian Excellence Award 2024 yang dihelat di Hong Kong, Jumat (31/5).

“Kami merasa bersyukur dapat menerima penghargaan dalam berbagai kategori pada ajang 14th Asian Excellence Award 2024 dari Corporate Governance Asia. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi kami untuk senantiasa menciptakan manfaat positif bagi masyarakat, sekaligus mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) di Indonesia,” ujar Jahja dalam keterangannya, Selasa (4/6).

Selain Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Vera Eve Lim juga mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, yakni kategori Asia’s Best CFO, Asia’s Best CSR, dan Best Investor Relations Company di Indonesia. Sehingga BCA memenangkan penghargaan dalam empat kategori.

Jahja Setiaatmadja dianugerahi penghargaan Asia’s Best CEO atas perannya dalam mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin eksekutif yang mampu mendorong pertumbuhan perusahaan yang selaras dengan prinsip keberlanjutan.

Sementara itu, Direktur BCA Vera Eve Lim meraih penghargaan Asia’s Best CFO berkat kemampuannya dalam manajemen keuangan dan keterampilan untuk mengarahkan perusahaan kepada profitabilitas.

“BCA senantiasa berkolaborasi dengan segenap pemangku kepentingan untuk tumbuh bersama secara berkelanjutan, dalam rangka menciptakan Indonesia dan dunia yang lebih baik bagi generasi mendatang. Pada kesempatan yang sama, saya juga ingin berterima kasih untuk kepercayaan segenap nasabah tercinta, dukungan stakeholders, serta kerja keras seluruh keluarga besar BCA,” demikian Jahja Setiaatmadja. ■

Comments are closed.